Erabaru.net. Weston Newswanger adalah seorang bocah lelaki berusia 5 tahun yang didiagnosis dengan Rhabdomyosarcoma pada tahun 2016 dan menjalani perawatan selama satu tahun, namun, perjuangannya berlanjut selama dua tahun lagi saat ia melanjutkan remisi untuk keparahan kankernya.

(Foto: Facebook)

Setelah berjuang tanpa lelah dan mengalahkan kanker, bocah lelaki itu belajar pelajaran hidup yang hebat dan memberi tahu ibunya, Amy, yang bertanya kepadanya apa yang diinginkannya sebagai hadiah ulang tahun. Ibunya terkjut saat menerima respons yang sama sekali tak terduga dari bocah kecilnya,: “Saya tidak ingin apa-apa, saya tidak butuh apa-apa lagi. Saya memiliki segalanya.”

(Foto: Facebook)

Alasan mengapa terlintas dalam benak Amy untuk menyarankan bahwa jika alih-alih menerima hadiah ulang tahun, dia lebih baik menyumbangkannya. Weston kecil bahkan tidak berpikir dua kali dan begitulah ia dan ibunya mengurus mengumpulkan tiga ribu mainan untuk disumbangkan ke rumah sakit yang telah membantunya selama bertahun-tahun.

(Foto: Facebook)

Weston mengusulkan untuk membeli dinosaurus dan model tanah liat dan itulah cara mereka mendapatkan 1.263 wadah Play Doh, 71 tokoh aksi, 1.249 mainan masakan, dan banyak lagi item yang bahkan tidak mereka perhitungkan.

(Foto: Facebook)

Amy memahami pentingnya mainan karena sering kali, Weston menjalani perawatan berkat plastisin yang berfungsi untuk mengalihkan pikirannya, serta mainan lainnya yang ada di rumah sakit, jadi dia tidak ragu untuk menawarkan sedikit dukungan yang diterima sebelumnya.

(Foto: Facebook)

Kami begitu lama di sana sehingga rumah sakit menjadi rumah kami dan staf di keluarga kami.

(Foto: Facebook)

Tindakan Weston dan ibunya sangat mengharukan dan berkat sumbangannya yang murah hati, perawatan ratusan anak akan jauh lebih betah selama mereka tinggal di rumah sakit.(yn)

Sumber: Fabiosa.es

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular