Erabaru.net. Ribuan orang di jejaring seosial sedang mendiskusikan kejadian aneh antara pemilik restoran dan seorang pria yang menolak berhenti merokok di area bisnisnya.

Alex Jamison seorang pemilik restoran di Gallivan Center di Salt Lake City , sering kali meminta orang-orang untuk tidak merokok karena ini bisa membuat ketidaknyaman bagi klien lainnya. Sayangnya, kali ini segalanya tidak dapat diselesaikan dengan percakapan sederhana dan mereka melangkah lebih jauh.


 
Jon Bird adalah seorang sukarelawan di festival seni yang sedang bekerja di daerah tersebut. Ketika dia memutuskan untuk istirahat, dia pergi ke seorang penjaga keamanan untuk memastikan tidak ada masalah dengan merokok di sana, tetapi beberapa menit kemudian dia berada di tengah-tengah diskusi yang panas.

Undang-undang setempat menyatakan bahwa merokok kurang dari 7 meter dari pintu masuk bisnis adalah sepenuhnya ilegal.

Inilah yang coba dijelaskan oleh Alex kepadanya, tetapi Jon dan rekannya menuntut agar dia menunjukkan bahwa benar-benar ada jarak dari restorannya ke tempat mereka berada. Tampaknya tidak ada yang mau menyerah dan wanita yang merekam apa yang terjadi mencoba untuk campur tangan.

“Apakah kamu benar-benar akan menyemprotnya dengan pemadam api?” Katanya.

Bird masih nekat untuk melanjutkan merokoknya di tempat yang sama sehingga setelah ia mencoba merokok lagi, Alex langsung mengarahakan ujung penyemprot pemadam api ke wajahnya dan mengaktifkannya selama beberapa detik.

Jon dan temannya benar-benar terkejut dan memutuskan untuk memanggil polisi. Pemilik restoran masih sangat yakin dengan tindakannya dan menantangnya untuk memanggil pihak berwenang.

Polisi tiba di tempat itu beberapa menit setelah apa yang terjadi, tetapi pemilik restoran sudah tidak ada lagi.

Namun demikian, mereka memastikan bahwa semua investigasi yang diperlukan sedang dilakukan untuk menyelesaikan diskusi khusus ini.

“Saya memintanya berkali-kali sepanjang hari untuk pergi ke area merokok yang disediakan tetapi saya tidak boleh bereaksi seperti itu. Saya berutang permintaan maaf kepadanya,” kata Alex, menyesali apa yang telah dia lakukan.

Berita itu menjadi sangat viral dan sejak itu banyak yang terbagi antara setuju dengan pemilik restoran atau berpikir bahwa reaksinya sedikit berlebihan.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular