Erabaru.net. Sementara banyak wanita berjuang untuk melahirkan bayi berjam-jam, wanita ini hanya membutuhkan 9 menit untuk melahirkan 6 bayi.

Memiliki kehamilan kembar dengan 6 bayi sangat jarang, terhitung 1 dari 4,7 miliar kasus di seluruh dunia. Wanita yang tinggal di Houston,AS, Thelma Chiaka telah berhasil melahirkan 6 anak terdiri dari 4 laki-laki dan 2 perempuan.

Chaika memasuki ruang bersalin pada pukul 04:50 pagi dan hanya butuh waktu 9 menit untuk memiliki 6 bayi, lebih cepat daripada menikmati secangkir teh.

Setiap bayi memiliki berat yang cukup ringan, hanya dari 0,793kg hingga 1,304kg. Meskipun kesehatan keenam anaknya stabil, masih perlu dirawat di rumah sakit untuk perawatan dan pemantauan lebih lanjut.

Sebuah foto menunjukkan Thelma tersenyum bahagia di samping anggota keluarganya dan para dokter yang melahirkannya.

Seorang ibu yang baru melahirkan sangat bahagia dan sehat dengan “malaikat” nya.

Kelahiran dengan anak kembar 6 bukan yang pertama di dunia, sebelumnya wanita Amerika itu, Nadya Suleman telah berhasil melahirkan delapan anak pada tahun 2009. Saat itu, ia baru berusia 33 tahun dan memegang rekor dunia “wanita yang melahirkan paling banyak pada satu waktu”.

Tentunya banyak orang mengagumi kemampuan dan kekuatan kedua ibu ini, terutama Thelma, yang melahirkan dengan kecepatan luar biasa cepat untuk menyambut “6 malaikat kecil” ke dunia.(yn)

Sumber: tinnhanh.dkn.tv

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular