- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Tas Tangan Wanita Ini Dijambret Saat Duduk di Kafe, Meskipun Tas Itu Berada di Pangkuannya

Erabaru.net. Tindak kejahatan saat ini cenderung semakin nekat, para pelaku kejahatan bahkan sudah berani beraksi di tempat umum atau di siang hari yang ramai.

Baru-baru ini, viral di media sosial sebuah rekaman kamera CCTV di sebuah kafe ketika seorang pria menjambret tas tangan, bahkan ketika tas tangan itu diletakkan di pangkuannya dan di bawah meja ketika korban sedang duduk.
 

[1]
(Foto: Fabrications About The PAP/Facebook)

Tambah mengherankan lagi, pada saat itu, korban tidak sendirian dan bahkan berbicara dengan dua temannya laki-laki di meja makan yang sama.

Pada awal rekaman, seorang pria berpakaian hitam sedang berjalan masuk di kafe dan berbicara di ponselnya ketika dia berkeliling di kafe seperti sedang mencari seseorang yang dia kenal.
 

[2]
(Foto: Fabrications About The PAP/Facebook)

Namun, beberapa saat kemudian, pria itu mulai menuju meja korban dan seperti akan melintasi meja tersebut.

[3]
(Foto: Fabrications About The PAP/Facebook)

Mungkin karena mereka tidak merasa curiga, teman laki-laki korban yang duduk di meja yang sama hanya menoleh pada pria itu sebelum melanjutkan pembicaraan.

Namun, sesaat kemudian, pria itu dengan cepat meraih tas tangan korban dan dengan cepat berlari, teman korban baru sadar dan bangkit dari duduknyauntuk mencoba mengejar penjambret.

[4]
(Foto: Fabrications About The PAP/Facebook)

Dalam hal ini, orang-orang disarankan untuk selalu berhati-hati di mana pun kita berada terutama bagi siapa saja yang suka membawa tas.(yn)

#submitted hold tight to your bag in KL, Malaysia. Putting your bag on your lap is still not safe.

اس پر ‏‎Fabrications About The PAP [5]‎‏ نے شائع کیا پیر، 7 اکتوبر، 2019

Sumber: Erabaru.my

Video Rekomendasi: