Erabaru.net. Anak babi Ini telah hidup dengan domba sejak usia dini, jadi dia berpikir bahwa dirinya adalah domba sejati, dan tingkanya telah mencuri hati netizen.

Di sebuah peternakan di pinggiran Durham, Inggris, ada seekor anak babi lucu bernama Gilt Alistair yang telah tumbuh dengan sekawanan domba-domba dan mengira dirinya adalah seekor domba.

Sejak masih kecil, pemilik peternakan tersebut telah memisahkan anak babi itu dari kawanannya dan merawatnya terpisah.

Agar tidak kesepiatn, peternak tersebut telah mencampurkan Alistair dengan domba-dombanya.

Keith Cook, yang telah bekerja di pertanian itu selama 18 tahun, mengatakan,: ”Domba telah menjadi saudara kandung anak babi itu. Alistair bermain dengan domba-domba setiap hari dan banyak perilakunya yang identik dengan domba. Dia makan jerami dan juga makan hal-hal lain. “

Ketika foto-foto Alistair diunggah ke MXH, banyak netizen memperhatikan babi imut ini. Bahkan ada orang yang datang untuk melihat anak babi yang terlihat lucu tersebut.

Alistair berperilaku alami seperti domba sungguhan, mungkin dia lupa bahwa dirinya sebenarnya adalah seekor babi. Karena kekhususan ini, Alistair selalu dicintai oleh pekerja pertanian dan juga banyak netizen.(yn)

Sumber: dailymail

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular