Erabaru.net. Bukan rahasia lagi bagi siapa pun bahwa hari pernikahan adalah salah satu hari paling istimewa dalam kehidupan wanita mana pun, dikelilingi oleh orang-orang yang menyaksikan dan terlibat dalam suatu hubungan mengatakan ” Ya, saya terima,” yang penuh sukacita untuk keluarga dan teman.

Namun, tidak selalu mungkin untuk memiliki satu makhluk yang paling kita cintai, tetapi untuk Charlotte Walton dari Stoke-on-Trent, Inggris , tidak ada yang mustahil.

Pengantin muda kehilangan ayahnya Mick pada bulan April, hanya beberapa bulan sebelum dia menikah dengan tunangannya Nick pada bulan Agustus.

Ayahnya telah didiagnosis menderita kanker prostat, sayangnya menyebar ke kelenjar getah bening dan tulangnya.

Seperti keinginan banyak pengantin wanita, Charlotte selalu membayangkan bahwa ayahnya akan mengantar dan menemaninya di altar, dia sangat sedih mengetahui bahwa mimpinya tidak akan menjadi kenyataan.

“Dia didiagnosis menderita kanker yang tidak dapat disembuhkan … Dia merasa sedih ketika kalah dalam pertempuran karena dia tahu betapa dia ingin melihat kami menikah, saya ingin dia ada di sana dan melihat saya menikah dengan Nick, ” kata Charlotte.

Dengan berita yang menyedihkan itu, sepupunya, Kirsty, memiliki ide yang luar biasa, dia tahu betapa pentingnya ayah bagi Charlotte untuk berada di sana untuknya, jadi dia menyuruhnya meletakkan abu ayahnya di kuku jarinya untuk hari pernikahan.

Bagi pengantin wanita, ide ini tidak hanya luar biasa, tetapi juga sangat lembut, dia menggambarkan sepupunya sebagai “ratu kuku”.

Di abu itu ia menemukan pecahan tulang kecil yang ia gunakan sebagai bagian dari dekorasi.

Charlotte, bersemangat tentang ide sepupunya, mulai meletakkan abu ayahnya pada kuku akrilik untuk merasa bahwa pria pertama yang dia cintai dalam hidupnya telah memegang tangannya, meskipun dia yang membawanya .

Dia tahu itu tidak sama, apalagi yang dia bayangkan selama bertahun-tahun, tapi dia senang memilikinya sedekat mungkin.

“Itu adalah sesuatu yang unik, aku menyukainya, aku merasa itu bisa menemaniku di lorong, yang aku tahu adalah sesuatu yang benar-benar ingin aku lakukan,” katanya.

Manikur itu mengejutkan semua orang di hari pernikahan, bahkan lebih setelah mengetahui makna berharga yang dimilikinya bagi Charlotte, dia merasa sejenak bahwa ayahnya ada di sana, tidak hanya semangat tetapi dengan cara yang jauh lebih istimewa.

Sekarang dia tahu bahwa Ayah merawat rumah indahnya dan memberkati pernikahannya yang bahagia.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular