Erabaru.net. Anda mungkin pernah mendengar sebelumnya bahwa meminta bantuan kucing liar untuk membantu menemukan hewan peliharaan Anda yang hilang kemungkinan akan berhasil. Itu telah dibuktikan oleh seorang netizen yang mengkonfirmasikan bahwa mereka benar-benar berhasil mendapatkan kembali hewan peliharaan mereka setelah melakukannya.

Meskipun kami tidak dapat mencoba ini untuk diri kami sendiri, seorang netizen di Taiwan mencobanya ketika ia kehilangan kucing oranye-nya yang berusia 13 tahun dan pada awalnya dia telah mencarinya.

Menurut ET Today, YiFen Tan berbagi pengalamannya di media sosial mengatakan bahwa ia kehilangan kucingnya, Lulu, beberapa hari yang lalu. Dia mengatakan bahwa Lulu adalah kucing yang sangat ramah yang sering nyaman dengan orang asing.

Ketika dia menemukan bahwa kucing itu telah menghilang, dia mulai memasang poster kucingnya yang hilang dan membuat laporan polisi.

(Foto: ET Today)

Namun, setelah mencari selama beberapa hari, YiFen mengatakan bahwa bahkan dengan bantuan keluarga dan teman-teman, mereka tidak berhasil menemukan Lulu. Pada tanggal 1 Oktober, sekitar jam 11 malam, YiFen mengatakan bahwa dia belum menyerah dan terus mencari hewan peliharaannya sambil meneriakkan nama Lulu.

(Foto: ET Today)

Tiba-tiba, dia melihat kucing hitam kecil diam duduk di sana menatapnya, dan dia mendekati kucing itu. YiFen mengeluarkan beberapa kotoran kucing Lulu agar kucing hitam bisa mencium bau dan memberikan makanan kaleng yang dipegangnya sambil meminta kucing itu untuk membantunya mencari Lulu.

Kucing hitam itu sepertinya mengerti dan mulai berjalan sehingga YiFen mengikuti kucing itu. Beberapa pemilik toko melihatnya mengikuti kucing itu dan menanyakannya karena kucing YiFen berwarna oranye dan bukan hitam. Setelah berjalan sekitar 500 meter dari tempat semula, kucing hitam berhenti di luar tempat parkir.

YiFen dan teman-temannya mulai meneriakkan nama Lulu lagi untuk melihat apakah mereka berada sangat dekat dan mengejutkannya, kali ini ternyata berhasil! Tidak lama setelah itu, mereka melihat Lulu tiba-tiba keluar dari tempat persembunyiannya diikuti oleh kucing hitam itu, yang tampak seperti sedang merawat kucing yang hilang.

(Foto: ET Today)

YiFen sangat berterima kasih atas bantuan kucing hitam sehingga dia ingin mengadopsinya tetapi ketika dia mencoba untuk memikatnya untuk membawanya pulang, kucing hitam itu menolak.

(Foto: ET Today)

Mereka adalah penjaga jalanan! Mereka hanya makan makanan kaleng yang diberikan kepadanya dengan tenang dan ketika mereka selesai, mereka melompat ke dinding dan duduk di sana.

 YiFen berkata untuk membalas budi pada kucing hitam, dia sering memberi makan mereka di luar. Netizens kagum ketika mereka melihat cerita ini dan berbagi pengalaman serupa juga.(yn)

Sumber: worldofbuzz

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular