Erabaru.net. Kedatangan bayi adalah berita baik bagi keluarga dan harta yang luar biasa bagi orangtua. Namun, ada kasus yang sangat berbeda, di mana sayangnya, anak-anak kecil ini tidak diterima dan ditinggalkan karena kondisi mereka, seperti yang terjadi pada anak di Rusia ini. Ini adalah kisah tentang Alexander K, bayi yang baru lahir yang membutuhkan seorang ibu.

Alexander, yang lebih dikenal sebagai Sasha oleh staf medis panti asuhan Kota Siberia, Tomsk, lahir pada bulan April tahun ini.

Ibunya tidak mau merawatnya karena dia merasa tidak mampu memberikan apa yang dia butuhkan dan menyerahkannya untuk diadopsi, sesuatu yang tampak luar biasa sejak dia dibesarkan di panti asuhan, kan? Sasha dilahirkan dengan kekhasan. Dia menderita SOX2 anophthalmia, penyakit aneh yang menyerang satu dari 25 juta orang.
 
Tentang kondisi apa ini? Bayi dilahirkan dengan mata yang sangat kecil atau tanpa mata, dalam kasus Sasha yang malang, ia dilahirkan tanpa bola mata dan tumor di dahinya.

Tatiana Rudnikovich, dokter yang merawat bayi ini, mengatakan kepada media bahwa selain kondisinya, Sasha benar-benar sehat dan berkembang secara normal. Ini tidak jauh berbeda dari bayi lain, permainan, senyum dan suka berenang.

Sasha telah mencuri hati semua orang yang mengenalnya karena menjadi bayi yang sangat tersenyum dan penuh kasih sayang, itulah sebabnya mereka memanggilnya “Baby Tersenyum”, ia memiliki kepekaan khusus yang akan dihargai oleh siapa pun, dan ia menunggu dengan tangan terbuka dan senyumnya yang indah untuk cinta dari seorang ibu yang merawatnya dan melindunginya.

Baru-baru ini, bocah lelaki itu dipindahkan ke St. Petersburg di mana ia diimplantasi dengan prostesis kecil berbentuk mata, untuk menghindari malformasi pada wajahnya. Penting untuk menyebutkan bahwa perangkat medis ini akan diganti setiap enam bulan, seiring dengan pertumbuhan Sasha.

Spesialis yang telah mengunjunginya telah menginformasikan bahwa setidaknya untuk saat ini tidak ada kemungkinan dia memiliki penglihatan. Namun, Sasha kecil sudah ada dalam daftar adopsi di mana setiap warga negara Rusia dapat mendaftar.

Bahkan telah dinyatakan bahwa jika warga negara tidak tertarik untuk menjadi keluarga mereka, orang asing dapat mendaftar.

“Bayi yang malang, mari kita berharap dengan sepenuh hati untuk menemukan keluarga yang dapat mengelilingi Anda dengan cinta dan kasih sayang. Hanya itu yang perlu baginya untuk maju dalam hidup, ”kata seorang pengguna Internet khawatir.

Untungnya, Sasha telah mendapat banyak cinta dari orang-orang yang telah merawatnya. Apa yang kurang di hadapannya tertinggal dalam cinta dan senyum, seperti yang telah ditegaskan oleh orang-orang yang mengenalnya. Semoga dia akan segera menemukan keluarga baru.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular