Erabaru.net. Seorang gadis berusia 4 tahun bernama Gabby telah merebut hati ribuan netizen setelah sebuah video tentang dia mengungkapkan cintanya kepada orangtua angkatnya beredar di media sosial.

Momen yang sangat menggemaskan dan murni itu direkam di kamera ibu angkatnya yang mendengarkan ketika Gabby mengingat saat dia pertama kali bertemu orangtuanya angkatnya.

(Screenshoot YouTube / @ NewsFlare)

“Ya, ketika kita lahir, kita menjadi dua bayi kecil, lalu Lily masih bayi dan aku berumur 4 tahun! Aku jadi besar dan Lily masih bayi! ”Serunya.

“Dan ketika kamu melihatku, aku berumur empat tahun! Dan kami sangat senang melihat Anda. Dan kami mencintai kalian dan kami ingin berada di sini untuk Anda dan ayah, “lanjut Gabby.

(Screenshoot YouTube / @ NewsFlare)

Tentu saja, ibu angktatnya tidak bisa menahan perasaanya terhadap kelucuannya ketika dia menjawab, “Ah … Dan aku sangat senang bertemu denganmu juga.”

Namun, kelucuan Gabby jelas tidak mengenal batas ketika ia terus berbicara kepada ibunya. Gadis kecil itu mencondongkan tubuh ke depan dan berbisik,: “Apakah kamu tahu apa yang terjadi pada hatiku? Yah, ketika pertama kali aku melihatmu hatiku jatuh cinta padamu! ”

(Screenshoot YouTube / @ NewsFlare)

Pengguna media sosial dengan cepat membanjiri bagian komentar di Facebooknya, melebur tentang betapa kecilnya Gabby yang imut dan sangat manis. Seorang pengguna bahkan mencatat bahwa Gabby sangat mirip dengan Agnes dari film animasi “Despicable Me”.

Jika ini tidak meluluhkan hatimu dan membuatmu berkata “aww”, aku tidak tahu apa yang akan terjadi.(yn)

Sumber: nextshark

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular