- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Wanita Wajahnya yang Terbakar dalam Kecelakaan Akhirnya Meninggal Dunia

Erabaru.net. Mengemudi kendaraan adalah aktivitas yang membutuhkan konsentrasi, banyak kedewasaan dan tanggung jawab dari pihak yang melakukannya. Ada banyak kasus kecelakaan karena kelalaian pengemudi, serta orang-orang yang terkena dampak peristiwa ini, seperti Jacqueline Saburido.

Dia sangat cantik

[1]

Jacqueline, yang baru-baru ini meninggal karena kanker, adalah seorang gadis Venezuela yang menjadi lambang Komisi Minuman Keras Texas, AS, ketika ia mengalami kecelakaan serius pada tahun 1999 yang akan mengubah hidupnya selamanya .
 
Dia menikmati menghabiskan waktu bersama teman-temannya

[2]

Jacqui, begitu mereka memanggilnya, yang saat itu berusia 20 tahun, sedang pulang dengan empat teman dari Austin. Mereka pulang dari sebuah pesta dan seorang pengemudi mabuk menabrak mereka yang menyebabkan kecelakaan mengerikan di mana dua orang kehilangan nyawa mereka. Dalam kasus wanita muda itu, dia menderita luka bakar parah di 60% tubuhnya.

Dia selalu ceria

[3]

Reggie Stephey yang berusia 18 tahun adalah pengemudi mabuk yang benar-benar akan berdampak sangat keras pada kehidupan Jacqui dan teman-temannya. Pria muda itu dijatuhi hukuman 7 tahun penjara karena ia dinyatakan bersalah melakukan pembunuhan. Dia memperoleh kembali kebebasannya beberapa tahun yang lalu, pada tahun 2008.

Kecelakaan itu mengubah hidup Jacqui

[4]

Gadis muda Venezuela, yang terpengaruh oleh peristiwa itu, mendedikasikan sebagian hidupnya untuk meningkatkan kesadaran tentang bahaya mengemudi di bawah pengaruh minuman keras. Dia tidak malu untuk menunjukkan wajahnya yang cacat oleh luka bakar di media. Itulah caranya mencegah orang lain, berdampak pada penderitaannya. Dia menganggapnya sebagai misinya di Bumi.

[5]

Kasus Jacqueline sangat terkenal sehingga ia bahkan diundang beberapa kali ke acara Oprah Winfrey. Kampanye kesadaran pihak berwenang memiliki banyak gema di masyarakat karena difokuskan pada menunjukkan wajah orang-orang yang mabuk dalam kecelakaan mengemudi. Contoh yang sangat baik bahwa segala sesuatu memiliki akibatnya.

“Ini adalah kasus yang sangat disayangkan,” kata seorang pengguna Internet yang terkejut.

[6]

Menurut berita tentang kepergian Jacqueline Saburido, dia mengucapkan selamat tinggal pada dunia ini pada usia 40 tahun di Guatemala. Untungnya, dia menghabiskan waktu yang baik untuk mengubah kecelakaannya menjadi suatu alasan, menjadi contoh bagi semua orang.

[7]

Semoga ingatannya selalu menjadi pelajaran bagi semua pengemudi, sehingga perjuangannya tidak akan sia-sia. Ribuan orang meratapi kehilangannya dan memperingati pekerjaan berharga yang dia lakukan di saat terburuk dalam hidupnya.

Mengurangi statistik untuk kecelakaan yang disebabkan oleh pengemudi mabuk adalah komitmen dari semua.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi: