Erabaru.net. Baru-baru ini, gambar seorang pria menggunakan tangan untuk mendukung anjing yang sedang tidur di kursi di kereta bawah tanah yang tidak disebutkan tempat pastinya telah menyentuh banyak netizen.

Dalam foto itu, anjing itu sangat lelah sehingga dia tidur di kursi dalam posisi yang tidak nyaman. Pada saat ini, pemilik segera mengambil tangannya untuk mendukungnya, sehingga anjing dapat tidur dengan nyenyak.

(Foto: Fluffytw)

Sebenarnya, anjing itu dapat menyandarkan kepalanya ke sandaran kursi, tetapi pemilik takut bahwa bagian belakang kursi akan terlalu keras yang akan membangunkannya oleh irama kereta, sehingga ia menggunakan tangannya sebagai bantal. Melihat anjing tidur nyenyak sudah cukup untuk memahami bagaimana lelahnya dia.

(Foto: Fluffytw)

Netizen yang melihat foto-foto ini sangat tersentuh, mereka memberikan beragam komentar:

“Aku harus menemukan pria seperti itu untuk menjadi suamiku.”

“Pemilik yang bagus, sangat mencintai anjingnya.”

“Melakukan itu pemiliknya pasti lelah dan tidak nyaman tetapi karena anjingnya, dia tidak peduli tentang hal-hal itu.”

“Hatinya meluluhkan hatiku.”

“Ini disebut cinta sejati.”

Bahkan, di seluruh dunia, masih ada interaksi yang menyentuh antara manusia dan hewan.

Pada bulan Agustus tahun ini, organisasi pertolongan hewan India, Animal Aid Unlimited berbagi cerita tentang seekor anjing kecil yang diselamatkan ketika tampaknya sudah mati.

Pada saat itu, anjing itu tergeletak di tengah jalan, tubuhnya tidak memiliki kekuatan, pekerja bantuan yang membawanya pulang untuk merawatnya. Akhirnya, dia pulih dan berjalan cepat seperti anjing lainnya.

(Foto: Animal Aid Unlimited, India)

Di Amerika Serikat, seekor anjing kecil ditelantarkan oleh pemilik sebelumnya, kemudian diadopsi oleh pemilik baru, tetapi karena itu, anjing itu depresi, dan ia terus-menerus gemetar karena takut pemilik baru akan meninggalkannya.

(Foto: Fluffytw)

Dokter hewan mengatakan anjing itu menderita kecemasan berlebihan. Ketika pemilik barunya pertama kali menemukan, itu hanya perlu didandani agar tidak lagi ketakutan.

(Foto: Fluffytw)

Jadi ia secara khusus mendesainnya untuk lemari pribadi dan sejak itu anjing tersebut secara bertahap ketakutannya hilang, karena dia tahu dia dicintai.(yn)

Sumber: dkn.tv

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular