Erabaru.net. Saat ulang tahun anak, setiap orangtua pasti berharap dia ingin merayakannya dengan keluarganya, teman-temannya dari sekolah atau lingkungan sekitar. Tetapi, Theo kecil yang sangat murah hati ini di pestanya dia hanya ingin berbagi dengan para pekerja di kebersihan kotanya.

Theo Ishida Pereira merayakan ulang tahun keempatnya pada 17 September, tetapi di momen istimewa ia hanya ingin ditemani oleh beberapa orang penting dalam hidupnya: pekerja yang bertanggung jawab untuk membersihkan lingkungan tempat ia tinggal di Coophalis, negara bagian Rondonópolis, Brasil .

Sejak kecil, saat Theo berusia 2 tahun, dia mulai merasa dekat dengan orang-orang yang memberikan layanan kebersihan di jalanan.
 
Tidak peduli di lingkungan mana dia berada, setiap kali si kecil melihat penyapu yang diaakan menyambut mereka, tetapi yang paling istimewa adalah yang membersihkan di lingkungannya.

Bagi Theo mereka adalah “teman”- nya dan dia memanggil mereka dengan cara yang penuh kasih sayang setiap kali dia melihat mereka.

Bocah itu menunggu kunjungan singkat teman-temannya tiga kali seminggu, ketika mereka pergi ke tempat penampungan sampah dekat rumahnya.

Dan karena hati anak itu cukup murah hati, dia tidak hanya menunggu mereka dengan senyum hangat tetapi juga menyiapkan air dan makanan ringan untuk mereka.

“Dia tidak boleh melihat truk sampah karena dia gila, dia tidak bisa melewati sisi seseorang karena dia harus menurunkan kaca untuk menyambut teman-temannya,” jelas Janaína Ishida, ibu Theo.

Menghadapi kedekatan yang dirasakan Theo dengan teman-temannya itu, orangtuanya tidak terkejut ketika dia meminta mereka untuk mengundang pekerja kebersihan kota ke pesta ulang tahunnya. Meskipun ini mungkin terdengar aneh bagi orang lain, Janaína sudah mengetahui hati lembut putranya dan tidak bisa menolak untuk menyenangkannya.

Theo sangat senang atas penerimaan keluarganya dan yang dia pikirkan hanyalah berbagi dan hadiah yang bisa dia terima dari teman-temannya di pembersihan kota.

“Satu-satunya yang dia bicarakan adalah teman-teman baiknya, ketika dia akan melakukan beberapa hal yang dia ingin sertakan. Kami bertanya kepadanya tentang hadiah ulang tahunnya, apa yang diinginkannya dan yang ia inginkan hanyalah truk sampah, ”kata ibu itu.

Meskipun Theo tidak mendapatkan truk mainan dengan tepat, para pekerja memberinya hadiah yang agak istimewa baginya. Setelah perayaan Theo diundang untuk naik truk sampah sungguhan.

Gerakan itu akhirnya menyemangati hati Theo, yang menikmati hari ulang tahunnya secara maksimal. Perbuatan baiknya mengingatkan kita bahwa untuk anak-anak tidak ada kelas atau perbedaan; mereka melihat dengan mata hati tetapi apakah kita orang dewasa melakukan hal yang sama?(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular