Erabaru.net. Operasi bedah kosmetik akan selalu menjadi risiko kesehatan jika prosedur yang benar tidak dilakukan atau jika terjadi sesuatu yang tidak terkendali, konsekuensinya dapat kerusakan permanen atau bahkan menyebabkan kematian.

Ini terjadi pada seorang wanita yang hampir buta setelah komplikasi yang dia alami dari operasi bibir.

Mikayla Stutchbury, seorang penduduk Australia, menjalani operasi untuk menambah ukuran bibirnya, karena dalam lingkaran sosialnya itu adalah praktik yang terlalu umum, dan dia ingin menjadi bagian dari mereka yang sudah melakukannya.

Ilustrasi.

Tetapi setelah Mikayla menjalani operasi, dia mulai merasakan sakit yang amat sangat dan dia pergi ke dokter yang memberitahunya bahwa cairan disuntikkan ke dalam arteri, dan itu benar-benar salah.

Segalanya menjadi lebih buruk karena bibir Mikayla membengkak dan kemudian pecah, karena itulah ia menelan zat yang disuntikkan.

“Aku punya lepuh, lalu pecah dan itulah sebabnya aku menelan cairannya. Saya tidak pernah berpikir ini bisa terjadi pada saya, ”kata Mikayla.

Dokter memberi tahu Mikayla bahwa dia menderita infeksi bibir, jadi dia mendapat perawatan antibiotik, yang membuat dia alergi, yang membuat segalanya semakin sulit.

Mengingat situasinya, dia harus meminta disabilitas, tetapi sayangnya dia kehilangan pekerjaan karena semua kesalahan yang dia miliki karena insiden ini.

Ilustrasi.

Fakta bahwa Mikayla telah menelan zat yang disuntikkan menyebabkan dia hampir kehilangan penglihatannya, karena zat itu naik ke wajahnya langsung ke matanya.

“Sangat yakin bahwa arteri-nya telah disuntik, dan kemudian zat itu naik ke wajahnya, di sepanjang sisi hidungnya dan mencapai matanya, yang bisa membuatnya langsung buta,” kata Mark Ashton, mantan presiden Masyarakat Ahli Bedah Plastik Australia.

Klinik Laser Clinics telah membantah bertanggung jawab atas apa yang terjadi pada Mikayla dan karenanya tidak bertanggung jawab atas biaya yang ditimbulkan oleh situasi tersebut kepada wanita itu.

Kasus ini adalah contoh lain bahwa Anda harus memilih dengan sangat hati-hati tempat di mana Anda akan menjalani operasi apa pun, karena konsekuensi dari pekerjaan yang buruk dapat berakibat fatal.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular