Erabaru.net. Anjing Bjarni ditemukan di Huntsville, Alabama, AS dengan wajah cacat. Namun berkat kebaikan manusia, Bjarni mendapat tampilan baru.

Ketika pertama kali ditemukan, wajah Bjarni hanya memiliki setengah hidung dan banyak bekas luka, tampaknya diserang oleh hewan lain. Giginya tanggal sehingga untuk makan dan minum pun bagi Bjarni itu sangat sulit. Ketika penyelamat menemukan pemilik anjing, mereka bersikeras untuk tidak mengambilnya.

(Foto: Facebook / St. Francis ’Angels)

Untungnya, Anne Graber, pendiri organisasi penyelamatan St. Francis ’Angels sangat bersimpati dengan kondisi Bjarni dan membawanya kembali ke penampungan, ​​tetapi di sana mereka juga “tak berdaya” dengan wajah Bjarni yang hancur. Akhirnya, dia menghubungi Gulf Coast Veterinary Specialists untuk melakukan operasi anjing.

(Foto: Facebook / St. Francis ’Angels)

Setelah operasi, Bjarni memiliki tampilan yang sama sekali baru, ia dapat makan dan bernafas seperti anjing lainnya.

Meskipun mengalami nasib buruk dalam hidupnya, Bjarni masih anjing yang ramah dan penuh kasih sayang. “Penuh semangat dan gairah, tampaknya tidak memiliki konsep cacat,” kata Anne kepada The Huffington Post.

(Foto: Facebook / St. Francis ’Angels)

Setelah dirawat, Bjarni akhirnya diadopsi. Dia telah menemukan keluarga yang memberinya kehidupan nyata, kehidupan baru dengan nama baru, Hogan!(yn)

Sumber: dkn.tv

Video Rekomendasi :

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular