Erabaru.net. Kita orang Asia pada umumnya dan kita orang Indonesia khususnya memiliki kecenderungan melepas sepatu atau alas kaki ketika masuk ke tempat-tempat tertentu seperti restoran tertentu, rumah dan tempat-tempat keagamaan.

Anak-anak Thailand yang lucu ini benar-benar melepas sepatu mereka ketika memasuki 7-Eleven! Awwwww!

(Foto: Facebook)

Gambar-gambar anak-anak menjadi viral di Internet Thailand, yang menyebabkan guru yang bersama mereka menulis postingan di laman Facebook-nya untuk menjelaskan kisah di balik foto-foto viral.

Jadi sekelompok anak-anak ini sebenarnya berada di rombongan dengan guru mereka ke kota. Mereka datang dari desa pegunungan dan sangat bersemangat melihat bangunan-bangunan yang sebelumnya hanya mereka lihat dari atas-desanya.

Jadi, sebelum pergi ke kota, guru memberi tahu anak-anak ini: “Kita harus selalu menghormati tempat itu dan, sebelum kita pergi ke mana pun, kita harus melepas sepatu kita.”

Anak-anak mendengarkan dengan penuh perhatian dan ketika mereka sedang dalam perjalanan ke kota, mereka berhenti di sebuah pompa bensin untuk istirahat sejenak.
Guru itu kemudian memberi tahu mereka tentang 7-Eleven dan bagaimana toko swalayan 24 jam, dan itu benar-benar membuat mereka terpesona karena mereka tidak pernah memiliki toko 24 jam di pegunungan.

(Foto: Facebook)

Para siswa benar-benar bersemangat dan guru mengizinkan mereka untuk mengunjungi 7-Eleven di pompa bensin sementara dia pergi ke toilet. Ketika dia keluar, dia melihat bahwa mereka telah melepas sepatu mereka dan meletakkannya dengan rapi di depant pintuk masuk.

Dia kemudian bertanya kepada mereka mengapa mereka melakukan itu, dan mereka menjawab: “Kita harus melepas sepatu ketika pergi ke suatu tempat untuk menghormati tempat itu, guru mengatakan itu kepada kita.”

(Foto: Facebook)

Awwwww, manis sekali!

Netizen Thailand semuanya berkomentar bahwa anak-anak itu sangat lucu dan gurunya adalah guru yang baik. Kami juga berpikir begitu! (yn)

Sumber: worldofbuzz

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular