Erabaru.net. Anjing adalah beberapa makhluk terbaik di Bumi dan mudah untuk melihat mengapa mereka dikenal sebagai sahabat manusia. Kesetiaannya dan cinta mereka kepada kita tidak mengenal batas karena mereka tampaknya tahu persis apa yang sedang terjadi.

Meskipun mereka tidak dapat berbicara, mereka memiliki cara untuk menunjukkan cinta dan kasih sayangnya.

Anjing hitam ini menjadi viral baru-baru ini ketika menghadiri pemakaman pemiliknya karena tampaknya tahu apa yang sedang terjadi. Dalam video berdurasi lebih dari dua menit yang telah beredar di Facebook, yang menunjukkan anjing itu berbaring di lantai dekat peti mati pemiliknya, mengenakan syal kuning mirip dengan pelayat lainnya.

(Foto : Screenshoot video Facebook)

Namun, yang menarik perhatian netizen adalah fakta bahwa anjing yang patah hati itu jelas-jelas merasa tertekan dan tampaknya mengerti bahwa ada sesuatu yang salah. Sepertinya kehilangan tuannya sangat mempengaruhinya hingga tubuhnya bergetar sementara mulutnya terbuka lebar seolah-olah sedang kesakitan. Hati kita tidak bisa tahan melihat ini!

(Foto : Screenshoot video Facebook)

Salah satu anggota keluarga memperhatikan anjing yang patah hati dan memanggil saudara lain untuk menghibur anjing itu. Beberapa pelayat datang dan membelai anjing itu tetapi itu masih tidak dapat dihilangkan. Insiden itu diyakini telah terjadi di Vietnam dan itu adalah nenek keluarga itu yang telah meninggal dunia.

(Foto : Screenshoot video Facebook)

Banyak netizen tersentuh oleh video itu, mengatakan bahwa anjing benar-benar teman terbaik manusia dan tahu bagaimana berduka atas kehilangan pemiliknya.

(Foto : Screenshoot video Facebook)

Beberapa juga mengatakan bahwa anjing ini lebih setia dan penuh kasih daripada beberapa manusia di luar sana. Walaupun anjing tidak bisa menangis seperti manusia, mereka sangat intuitif dan sensitif sehingga mereka tahu ketika ada sesuatu yang salah dan memiliki cara mereka sendiri dalam mengatasi kesedihan.

Sejak itu pos tersebut telah dibagikan lebih dari 43.000 kali hanya dalam beberapa hari dan merupakan video yang benar-benar memilukan.(yn)

"Tiền không có nhưng chó nhất định phải nuôi một con." Câu nói này ko sai. Tình cảm nó dành cho Ngoại là có thật. Nó khóc nhìn thật thương tâm.

اس پر ‏‎Myhanh Ly‎‏ نے شائع کیا ہفتہ، 12 اکتوبر، 2019

Sumber: worldofbuzz

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular