Erabaru.net. Orangtua kita akan melakukan banyak hal untuk kita. Bahkan, mereka akan memberikan yang terbaik sejak kita dilahirkan untuk menjamin kesehatan dan kesejahteraan kita, impian terbesar mereka adalah untuk melihat anak-anaknya bahagia.

Ibu yang membintangi kisah ini telah mengabdikan seluruh hidupnya untuk menghidupi keluarganya, tetapi sayangnya dia tidak mendapatkan rasa terima kasih yang dia dapatkan dari makhluk yang dibawanya ke dunia.

Catarina Raymundo adalah seorang wanita berusia 75 tahun yang tinggal dengan kondisi mengenaskan di Cotzal, Quiché, Guatemala. Dia benar-benar sendirian tinggal di jalan dan tidur di lantai, alasannya?, Itu benar-benar memilukan dan tak terduga.

Bertahun-tahun yang lalu, Catarina memutuskan untuk menggadaikan rumahnya dan menjual semua barang miliknya sehingga putra satu-satunya dapat belajar akutansi di Amerika Serikat. Namun, sampai saat ini Catarina tidak pernah tahu lebih banyak tentang putranya. Dia memberikan segalanya untuk menjadi seorang profesional dan dia meninggalkan ibunya.

Inilah bagaimana wanita tua yang malang itu kehilangan rumahnya. Sekarang dia tinggal di jalanan, dengan rasa sakit karena kehilangan rumahnya setelah menyerahkan pada orang lain ketika dia sangat membutuhkannya.

Untungnya, masyarakat tahu tentang situasinya dan sekelompok sukarelawan dari sebuah gereja telah memutuskan untuk membantunya, termasuk Tuan Alexander Cedillo, yang bertanggung jawab mengumpulkan sumbangan dari tetangga untuk membangun rumah. Bahkan ada nomor WhatsApp di mana orang dapat berkomunikasi untuk memberikan sumbangan.

Untungnya, panggilan untuk membantu Dona Catarina telah mencapai jejaring sosial dan banyak orang telah menunjukkan minat untuk ikut terlibat. Tidak diragukan lagi, tidak ada seorang pun yang pernah sendirian jika ia menemukan orang yang tepat untuk memegang tangannya.

“Ini adalah kisah yang sangat menyedihkan. Ini bukan pertama kalinya saya mendengar kasus ini. Anda akan menjadi orang yang benar-benar buruk untuk meninggalkan ibu Anda dalam situasi seperti ini, ”kata pengguna Internet lain dengan marah.

Setiap kali ada lebih banyak kasus lansia yang ditinggalkan. Ini telah menjadi momok bagi masyarakat kita dan oleh karena itu perlu untuk meningkatkan kesadaran tentang hal itu.

Orang-orang yang berada di puncak kehidupan mereka pantas dan membutuhkan perhatian sebanyak anak kecil, untuk memastikan kesehatan, makanan, dan istirahat mereka.(yn)

Gracias a los que apoyan asi va el avanse de la obra .. Y si desean apollan aganlo de Corazon y no por obligacion …….nos falta mucho……😥😥😥 miren la condicion de la anciana..

اس پر ‏‎Obras De Caridad Alex Cedillo‎‏ نے شائع کیا منگل، 15 اکتوبر، 2019

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular