Erabaru.net. Ketika ditarik keluar dari kandang dan akan ditunggangi oleh pemiliknya, kuda yang cerdik dan licik ini akan menemukan cara untuk berpura-pura jatuh, dan berpura-pura sakit.

Dan Tri memposting, kuda yang bernama Jin Gahng ini pertama kali muncul pada tahun 2014 dalam sebuah klip yang menarik lebih dari 2 juta tampilan. Setelah bertahun-tahun, Jin Gahng tampaknya masih hidup dengan baik dengan “taktik kematian palsunya” dan kembalinya Jin Gahng masih membuat banyak orang sangat bersemangat.

(Foto: Dan Tri)

Video ini telah menyebar dan telah dibagikan hingga 630.000 kali. Jumlah yang sangat besar menunjukkan bahwa banyak orang memiliki kesamaan dengan kejenakaan Jin Gahng.

(Foto: Dan Tri)

Menurut penelitian, Jin Gahng adalah kuda yang malas, tidak patuh dan bekerja seperti kuda lainnya.

(Foto: Dan Tri)

Frasisco Zalasar, pemilik Jin Gahng, mengatakan bahwa kuda ini dapat melakukan semua jenis kejenakaan, untuk menghindarkan dirinya dari bekerja, tetapi dia tidak bisa menghukum Jin Gahng.

(Foto: Dan Tri)

Menurut Frasisco, Jin Gahng terutama tidak suka bekerja, terutama pada Senin pagi.

(Foto: Dan Tri)

Informasi VnExpress, banyak pengguna medsos yang berkomencar lucu karena kuda itu adalah gambar cermin dari diri mereka yang sebenarnya.

“Ini seperti saya, yang pura-pura tidur ketika ibu saya berteriak dari bawah meminta makan,” tulis seorang.

“Aku tidak percaya seekor kuda bahkan menjulurkan lidahnya dan memutar matanya,” tulis yang lain.

(Foto: Dan Tri)

Rekaman menunjukkan, Jin Gahng pura-pura mati setiap kali seseorang mendekatinya.
“Kuda itu layak mendapat Oscar,” komentar seorang.

Yang Jin Gahng ingin lakukan hanyalah berkeliaran di rumput, bermain dengan santai, matahari menemukan keteduhan untuk disembunyikan, berbaring santai.(yn)

Sumber: tinnhanh.dkn.tv

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular