Erabaru.net. Sejak berusia 18 tahun, Zorica Rebernik, seorang wanita 67 tahun dari Breze, sebuah kota kecil di Bosnia, telah mengelilingi dirinya dengan warna merah, bahkan menikah dengan gaun merah, dan menghadiri pemakaman dengan pakaian merah.

Rebernik, seorang pensiunan guru sekolah, tinggal di rumah dengan cat warna merah terang yang diisi dengan perabotan juga berwarna merah, makan dari piring merah, minuman dari gelas merah dan tidur di seprei merah.

Semua pakaian yang dipakaiannya berwarna merah dan dia bahkan mewarnai rambutnya juga dengan warna merah. Satu-satunya alat non-merah di rumah Rebernik adalah alat pemanas, yang dia sepakati dengan suaminya, Zoran.

Dia telah mengelilingi dirinya dengan warna merah selama lebih dari empat dekade terakhir hidupnya, dan hari ini dia agak menjadi selebriti lokal karenanya.

Semua orang mengenalnya, dan beberapa bahkan menawarkan benda merah sebagai hadiah, kata wanita itu, seraya menambahkan bahwa ia akan menolak apa pun yang bukan merah.

“Ketika saya berusia 18 atau 19 tahun, saya tiba-tiba merasakan keinginan untuk mengenakan pakaian merah. Saya tidak tahu bagaimana menjelaskannya, saya hanya bisa mengatakan bahwa saya mendengarkan tubuh saya, “kata Zorica Rebernik kepada wartawan. “Setiap kali saya menemukan pakaian merah, saya hanya harus memilikinya, dan saya tidak bisa berhenti sampai saya mengelilingi diri saya dengan merah.”

Komitmen Zorica terhadap warna merah bahkan tidak berkurang pada hari pernikahannya, ketika dia menikahi Zoran dengan gaun merah.

Dia juga menghadiri pemakaman yang mengenakan warna mencolok, dan baru-baru ini membuat batu nisan untuk dirinya dan suaminya Zoran dari granit merah yang khusus di datangkan dari India.(yn)

Sumber: odditycentral

Video rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular