Erabaru.net. Umumnya orang normal dari usia 32 akan mulai tampak uban, semakin tua mereka, semakin banyak uban, terutama setelah 50-60 tahun. Namun, di Hongaria, baru-baru ini ada seorang anak lelaki yang sangat istimewa, sejak kelahiran rambutnya sudah putih, bahkan para dokter tidak dapat menjelaskan kasus ini.

Seorang bayi baru lahir dengan rambut putih, banyak orang mungkin berpikir itu adalah faktor genetik, karena tubuh tidak memiliki pigmentasi sehingga rambut berubah putih, tetapi kasus Bence berbeda. Dokter memeriksanya, menemukan semua di dalam tubuh bayi sangat normal, dan warna rambut ini tidak diwariskan oleh faktor genetik.

(Foto: Fast)

Bence lahir di Székesfehérvár, Hongaria, memiliki berat 5,5kg dan bayi yang putih, gemuk, dan sehat. Satu-satunya hal yang aneh adalah rambut putih yang tidak diketahui penyebabnya.

Informasi tentang bayi itu juga dengan cepat menyebar luas di jejaring sosial, dokter dan bahkan banyak pengguna internet merasa aneh karena rambut bayi ini, itu sebabnya mereka memberinya julukan ” Pangeran kuda putih”.

(Foto: Fast)

Meskipun Bence memiliki rambut platinum yang tidak teridentifikasi, kepada para dokter yang tidak bisa menjelaskan alasannya, orangtua bocah itu tidak peduli tentang itu. Selama Bence sehat, itu sudah cukup bagi mereka. Selain itu, para dokter juga mengatakan bahwa, seiring bertambahnya usia, rambut Bence akan menjadi gelap, secara bertahap seperti orang normal.

Baru saja menjadi selebritas, bayi Bence yang sedang tumbuh akan sangat terkejut karenanya!(yn)

Sumber: dkn.tv

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular