Erabaru.net. Nasib atau kebetulan kada-kadang terjadi dalam hidup ini, teori bahwa ada hal-hal yang terjadi hanya untuk membuktikan bahwa tidak ada yang mustahil di dunia ini.

Baru-baru ini, sepasang perawat kembar yang berada di ruang bersalin telah membantu melahirkan sepasang bayi kembar identik ke dunia.


 
Peristiwa itu terjadi di Piedmont Athens Regional Medical Center, Athens, Georgia, AS. Kedua perawat Tori Howard dan adiknya Tara Drinkard berusia 26 tahun belajar beberapa menit sebelum datang di ruang persalinan bahwa keduanya akan membantu di ruang operasi.

Mereka berkomentar bahwa mereka bersemangat untuk datang di persalinan bersama, tetapi mereka tidak berpikir sampai setelah intervensi bahwa sepasang kembar akan membantu membawa sepasang kembar lahir ke dunia.

Si kembar disebut Addison dan Emma Williams, mereka lahir pada bulan September tahun ini.

Brannan dan Rebecca Williams adalah orangtua dari gadis-gadis yang menggemaskan, mereka menunjukkan bahwa ketika mereka mengetahui bahwa dua perawat kembar, seperti anak perempuan mereka hadir di operasi caesar, mereka tidak dapat mengendalikan emosi mereka.

Setiap perawat bertanggung jawab atas bayi untuk memberikan perawatan segera yang dibutuhkan bayi baru lahir. Tara bertanggung jawab atas Emma dan Tori pada Addison.

Si kembar lahir pada pukul 12:42.

Rebecca melahirkan kedua malaikatnya ke dunia melalui operasi caesar, untungnya intervensi dilakukan tanpa komplikasi, si kembar hanya butuh 3 menit terpisah.

Karena mereka dilahirkan sebelum usia kehamilan 40 minggu, bayi yang baru lahir akan menghabiskan waktu di Unit Perawatan Intensif. Orang tua mereka senang memiliki dua anak perempuan yang pasti akan mengubah hidup mereka sepenuhnya, mereka memastikan bahwa ketika mereka tumbuh mereka akan berbagi kisah tentang kelahiran mereka.

Si kembar lahir ketika mereka berusia 32 minggu dan enam hari.

Meskipun gadis-gadis itu lahir prematur, mereka akan segera bisa pulang untuk mengisi setiap sudut dengan kelembutan yang tak terbatas.

Pertemuan sepasang perawat identik yang membantu kelahiran kembar telah menyentuh ratusan hati dan menjadi viral di internet, dan tentu saja, bahwa mereka membintangi momen yang sangat istimewa.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular