Erabaru.net. Jujur saja, menjadi seorang atlet adalah pekerjaan yang keras. Atlet akan mendapatkan perlawanan super kompetitif dan kasar ketika ketegangan meningkat. Itulah tepatnya mengapa kita benar-benar merasa bahwa para pemain sepakbola ini harus diberi trofi tersendiri karena bersikap bijaksana, empati, dan hormat terhadap lawannya.

Menurut Indian Express, insiden itu terjadi dalam pertandingan pekan lalu antara Shabab al Ordon Club dan Arab Orthodox Club di WAFF Women’s Club Championship.

Dalam video tersebut, para pemain Shabab al Ordon menghentikan permainan dan bergegas untuk menutupi lawan yang memakai hijab setelah hijabnya terlepas. Dengan berkerumun di sekelilingnya, mereka memberinya ruang yang dia butuhkan untuk memperbaiki jilbabnya.

Mereka menerima tepuk tangan meriah dan sorakan dari penonton! Fakta bahwa salah satu dari mereka bahkan berlari ke tempat kejadian dari kejauhan mereka berteriak.

Shabab al Ordon Club, klub berbasis di Yordania, memenangkan turnamen pada akhirnya dan mendapatkan gelar juara regional Asia Barat. Tapi, itu adalah tindakan tanpa pamrih mereka untuk menyelamatkan lawan mereka yang memenangkan hati dunia.

Karena belas kasih dan empati Anda yang dalam, kami akan mendukung Anda! Semoga sukses di babak selanjutnya, Shabab al Ordon Club!(yn)

Sumber: worldofbuzz

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular