Erabaru.net. Ketika seorang wisatawan dari Kanada kembali ke rumah dari perjalanan darat dua minggu di Italia, ia duduk bersama keluarganya untuk dengan bangga menunjukkan kepada mereka kenangan dari perjalanannya.

Jadwal padat Alycia Savard-Ouellet termasuk kunjungan ke Florence, Naples dan Pompeii, dengan perjalanan dimulai dan berakhir di Roma.

Selama tinggal lima malam di ibu kota Italia itu, ia berkunjung ke Air Mancur Trevi yang terkenal di dunia, dianggap sebagai salah satu yang paling favorit di dunia dan tempat yang populer bagi para pengunjung.

Ketika remaja berusia 19 tahun itu melihat-lihat ratusan gambar, dia menunjukkan gambar orang-orang yang dicintainya berpose di depan landmark ikonik ketika ibunya menghentikannya, melihat momen ajaib di latar belakang fotonya.

Dalam satu jepretan siswa sains yang melihat lantai di depan pagar di air mancur, seorang pria dapat terlihat mengulurkan cincin ke pasangannya dan si wanita menggenggam tangannya ke mulut dengan perasaan terkejut.

Dalam foto berikut, ketika Alycia berbalik menghadap kamera, wanita tak dikenal itu terlihat melompat ke pelukan pria itu setelah tampaknya mengatakan ya pada lamarannya.

Alycia, kini telah meluncurkan pencarian online untuk menemukan pasangan itu dan untuk dapat berbagi momen romantis dengan mereka.

“Itu benar-benar imut,” katanya. “Begitu saya kembali ke rumah, saya menunjukkan foto-foto saya kepada orangtua saya di TV dan saya mengatakan kepada mereka ‘oh saya ingat, saya tertawa karena pasangan imut berciuman’.

“Lalu ibuku pergi ‘tunggu, kembali ke gambar sebelum yang ini’ dan kami perhatikan dia tampak seperti sedang melamar.’

“Jadi saya telah memutuskan untuk mencoba dan menemukan mereka dan membagikan foto-foto itu kepada mereka, karena mereka benar-benar imut.

“Luar biasa, kuharap aku bisa menemukan mereka.”

Selama petualangan solo di Italia, dia mengunjungi air mancur yang terkenal itu tiga kali, tetapi pada kunjungan pertama seorang asing meminta Alycia untuk mengambil foto dirinya.

Mereka mengobrol dan menemukan bahwa mereka berdua dari Montréal sebelum teman barunya menawarkan untuk mengambil fotonya juga.

Pasangan ini sangat merindukan momen emosional ketika fotografer yang ditunjuknya berkata ‘tunggu, ada pasangan yang berciuman di latar belakang foto Anda, kita harus bergerak untuk mengambil beberapa tanpa mereka.’

Alycia melihat dari balik bahunya untuk melihat dan tertawa, dengan orang asing itu merekam semuanya dalam film.

Alycia menggambarkan perjalanan itu sebagai ‘waktu terbaik dalam hidupnya’ dan berkata: “Air Mancur Trevi ada dalam daftar saya karena itu salah satu hal yang tidak dapat Anda lewatkan ketika di Roma.

“Sangat indah, kuharap aku bisa menemukan mereka karena mereka mungkin menginginkan foto-foto yang sangat romantis ini.”(yn)

Sumber: Mirror

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular