Erabaru.net. Untuk membantu anjing yang cacat pulih, pengasuh membutuhkan waktu dan energi, dan tentu saja, cinta pada hewan. Claire Louise Nixon adalah orang seperti itu. Di bawah perawatan dan cintanya, anjing-anjing yang tidak bahagia dari seluruh dunia menemukan kedamaian. Bahkan banyak anjing cacat telah diajari cara berjalan.

Nixon, 48 tahun, saat ini tinggal bersama suaminya, Gary, dan putrinya Rhia Louise, 22 tahun. Rumah mereka memiliki empat kamar tidur. Mereka berbagi rumah dengan 27 anjing cacat tanpa perawatan medis, banyak dari mereka tidak bisa berjalan dan mengalami kehidupan yang buruk.

Anjing-anjing yang sakit, beberapa dari mereka memiliki langit-langit mulut yang sumbing, beberapa kehilangan kaki karena ranjau dan bahan peledak, bahkan ada yang lumpuh. Ada juga anjing liar yang disalahgunakan di jalan.

Nixon mengambil semua anjing, mengevaluasi kebutuhan mereka, mencurahkan seluruh waktu dan kesabarannya untuk dapat membawa kehidupan terbaik bagi anjing yang malang itu.

(Foto: I Heart Dogs)

Meskipun dokter hewan mengira mereka tidak lagi bisa berjalan, dia masih mengajari teman-temannya yang malang cara berjalan. Terlepas dari anjing yang terluka datang ke rumahnya, ia akan tinggal bersama keluarganya.

“Ketika anjing-anjing itu dalam keadaan yang begitu buruk, dokter hewan berkata, ‘Kamu seharusnya tidak membiarkan mereka berjalan lagi,’ tapi sekarang untuk mereka, tidak ada yang mustahil! Dokter mengatakan kami melakukan keajaiban pada anjing-anjing itu! ”Nixon mengatakan pada Daily Mail.

“Saya pikir yang mereka butuhkan hanyalah cinta, kebaikan, dan kesabaran,” katanya. “Ketika mereka memasuki rumah saya, mereka akan melihat anjing-anjing lain seperti mereka sehingga mereka tidak merasa asing lagi. Saya pikir itu sebabnya mereka bisa melakukannya dengan sangat baik di sini. ”

Nixon mencari cara untuk “menginspirasi” perjalanan anjing-anjing itu.

(Foto: Good News Network)

“Jika kamu memberi mereka alasan untuk berjalan lagi, mereka akan melakukannya,” katanya.

Nixon memberi nama anjing-anjingnya dengan nama-nama terkenal, seperti: Elton John Kylie Minogue, Forest Gump dan Sherlock Holmes.

Anjing Elton John merasa terhormat menerima nama ini setelah belajar cara berjalan. Tekad dan keberaniannya mengingatkan Nixon tentang lagu Elton “I’m Still Standing”.

(Foto: Facebook)

“Ketika mereka pertama kali tiba, semua anjing memiliki masa lalu yang menyakitkan. Di sini, kami memberi mereka cinta dan masa depan yang indah. Meskipun mereka datang dari seluruh dunia, bagiku mereka seperti anggota keluarga, ” katanya.

Nixon bangun jam 6 pagi dan bekerja sampai tengah malam untuk memastikan bahwa setiap anjing dirawat, termasuk anjing yang perlu diganti popok karena kebersihan yang tidak menentu.

Setiap hari, dia harus menyediakan sejumlah besar makanan dan biaya pengobatan yang signifikan untuk perawatan. Jadi, ia mendirikan organisasi nirlaba yang disebut “Wheels to Paws UK” untuk mendukung sebagian biaya perawatan.

Dengan 12 tahun pengalaman membantu anjing cacat, Nixon sering “dikirim” oleh dokter hewan malang yang membutuhkan bantuan medis yang buruk dan rumah yang penuh kasih.

“Ini adalah pekerjaan yang sangat sulit tetapi saya tidak bisa menjelaskan kepada Anda betapa hebatnya itu. Cinta yang dimiliki anjing-anjing ini untuk saya juga luar biasa, ”kata Nixon. “Aku tidak akan bisa kehilangan anjing.”(yn)

Sumber: dkn.tv

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular