Erabaru.net. Cinta adalah salah satu ekspresi agung manusia. Ketika kita mendengar tentang hari jadi pernikahan, kita biasanya menghargai mereka sebagai momen indah untuk dikagumi atau ingin hidup bersama orang yang kita cintai. Ini adalah kisah pasangan yang telah melampaui semua harapan.

Mereka adalah Shirley dan Leonard, dua kakek-nenek yang cantik dari Burlington, Colorado, Amerika Serikat.

Shirley Matthies dan Leonard saling melayani tidak lebih dan tidak kurang dari 72 tahun bersama, sejumlah waktu yang sangat sedikit yang dicapai dan meskipun Shirley menderita pikun, dia dapat dengan sempurna mengenali suaminya, yang bertanggung jawab untuk mengatur malam yang elegan untuk Cintanya yang lama.

Mereka tinggal di Grace Manor Care Center, pusat perawatan untuk orang tua. Berkat Ardis Behrendsen, pasangan tua yang menggemaskan ini telah berbagi momen spesial mereka dengan jejaring sosial yang sangat tersentuh dengan adegan tersebut.

Dalam foto-foto itu kita bisa melihat mereka berpakaian indah, Leonard dengan kemeja dan rompi dan Shirley dengan gaun merah muda yang indah.

“Mereka terlihat sangat menggemaskan. Lihatlah bagaimana Leonard menciumnya, cinta yang telah melampaui waktu, secara harfiah, ”komentar seorang pengguna Internet terkesan.

Di sisi lain, Ardis telah mengakui bahwa selama bertahun-tahun bekerja dalam merawat orang yang lebih tua (kira-kira sejak usia 16 tahun), ia tidak pernah menyaksikan momen yang indah dan istimewa seperti yang dilakukan oleh Shirley dan Leonard.

Untuk alasan itu ia meminta izin dari kerabat pasangan cantik itu untuk bisa memotret mereka dan berbagi dengan dunia perayaan persatuan mereka.

“Kita semua berhutang pada perawat, terima kasih telah mengambil foto-foto itu. Peragaan hebat dari keberadaan cinta abadi. Gambar-gambar ini sangat baik untuk orang yang tidak percaya akan cinta, ”kata pengguna Internet lainnya.

“Wow, 72 tahun mengatakan sangat mudah tetapi ini adalah seumur hidup, mereka telah bersama lebih lama dari saya telah hidup dan lebih banyak daripada yang lain tidak bisa hidup,” kata pengguna Internet lain dengan penuh semangat.

Semoga mereka bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersama atau apa pun kehidupan bagi mereka. Yang benar adalah bahwa mereka memiliki kesempatan untuk menolak segalanya, bahkan penyakit Shirley yang tidak menjadi penghalang untuk bahagia dengan Leonard yang dicintainya.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular