Erabaru.net. Kita tahu bagi kaum wanita melahirkan adalah proses yang benar-benar luar biasa, banyak pasangan menerima banyak tips tentang apa yang harus dilakukan sehingga persalinan tidak begitu menyakitkan, diet atau rutinitas apa yang harus dilakukan, bagaimana cara tidur untuk mendapatkan mimpi indah.

Tetapi salah satu dari sedikit hal yang orang katakan berhubungan dengan kenyataan untuk meninggalkan bayi kecilnya yang baru berumur beberapa bukan karena tugas panggilan dan pekerjaan menunggu.

Banyak ibu dalam hitungan minggu harus menemukan seseorang untuk merawat bayinya, dan mencoba memercayai orang asing untuk melakukan hal-hal tertentu yang hanya bisa dilakukan oleh seorang ibu.

Memikirkan hal itu bisa membuat frustasi dan menyakitkan bagi sebagian wanita, namun, bagi Emily Reed yang tinggal di Washington, tidak hanya takut memikirkannya, tetapi juga fakta untuk membolehkannya.

Sejak ia hampir 4 bulan hamil, ia mulai menekankan biaya pusat penitipan anak dan karena orang asing total harus merawat bayinya. Dia dan suaminya berpendapat bahwa banyak orang memberikan nasihat tentang perawatan anak selama kehamilan.

Mengingat situasinya, Emily telah merencanakan untuk berhenti dari pekerjaanya untuk sepenuhnya merawat bayinya, tinggal di rumah mungkin lebih mudah tetapi dia benar-benar menikmati apa yang dia lakukan dan terpisah dia membutuhkan pendapatan untuk membantu keluarga.

Setelah beberapa saat dia mengambil risiko berbicara dengan bosnya dan terkejut dengan tanggapannya yang luar biasa.

Emily berdiri dengan senyum lebar di wajahnya ketika dia mendengar kata-kata itu bahwa calon ibu adalah musik surgawi.

Tidak hanya dia bahagia, semua orang di kantor bersemangat untuk membantu bayi yang baru bergabung dengan tim kerja. Setelah enam minggu, Emily kembali bekerja dan sekarang membawa bayinya ke kantor setiap hari. Untungnya, dia menerima dukungan dari rekan satu timnya.

Meskipun dia memiliki sedikit ketidaknyamanan, Emily senang menghabiskan seluruh waktunya bersama putrinya tanpa berpikir bahwa ada orang asing yang merawat malaikat kecilnya.

Ini jelas telah memotivasi banyak ibu untuk melanjutkan kehidupan mereka dan memenuhi tanggung jawab mereka di tempat kerja, mungkin tidak semua dari mereka memiliki nasib yang sama tetapi patut dicoba.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular