Erabaru.net. Semua anjing berhak mendapatkan rumah di mana mereka dapat menerima cinta dan perhatian untuk memiliki kehidupan yang bahagia. Namun, ada saat-saat ketika mereka diabaikan dan mengalami perlakuan yang sangat tidak adil yang membahayakan hidup mereka.

Ollie Loo adalah anjing yang cantik yang tidak sadar bahwa dia telah ditinggalkan oleh pemiliknya di tumpukan sampah. Dia yakin bahwa cepat atau lambat tuany akan kembali untuknya, tetapi ini sama sekali tidak terjadi.

Terry Looby adalah penyelamat dari Animal Welfare Group, mereka telah ditelepon tentang seekor anjing yang menghadapi kesusahan. Ketika mereka melewati jalan dan melihat Ollie dia tahu dia harus membantunya. Itu sangat dingin dan anjing malang itu hanya meringkuk di kursi dengan menahan suhu rendah.

Tampaknya dia belum makan selama beberapa hari dan sangat bingung. Ketika Terry berbicara dengan penduduk setempat ia tahu kisah sedihnya.

Ketika keluarganya pergi, semua orang berpikir mereka akan kembali untuk Ollie dalam hitungan menit tetapi itu tidak pernah terjadi. Mereka kembali untuk mengambil anjing yang mereka tinggalkan di sebelahnya, tetapi mereka tidak peduli dengan kehidupan anjing setia lainnya yang berdiri di sana menunggu mereka.

Ketika anjing itu melihat bahwa mereka akan menyelamatkannya, Ollie jauh lebih bingung. Dia menolak untuk pindah dari tempat itu. Dia lebih suka bersama barang-barang tua keluarganya.

Terri mendekatinya dengan penuh kasih sayang. Butuh beberapa menit untuk mendapatkan rasa percaya diri anjing itu, tetapi sebelum dia menyadarinya, dia sudah memberinya ciuman besar sebagai ucapan terima kasih.

Dia membawanya ke dokter hewan dan di sana mereka menyadari betapa sulitnya situasinya. Ollie Loo membutuhkan prosedur bedah yang sangat mahal. Ollie mengalami fraktur utama pada tulang paha. jadi mereka harus meminta bantuan lewat online untuk menyelamatkan nyawa anjing manis ini.

Begitu ceritanya mulai diketahui, donasi menghujani Ollie yang manis. Mereka berhasil mengoperasinya dan membawanya ke rumah sementara di mana mereka menerima perawatan yang diperlukan untuk pulih.

Di sana dia bertemu dua anjing kecil yang dengannya dia bergaul dengan luar biasa dan menunjukkan bahwa dia benar-benar seekor anjing dengan hati yang besar.

Pemulihannya sukses dan dalam hitungan bulan dia menemukan rumah yang pasti di mana dia tahu bahwa mereka tidak akan pernah melupakannya seolah-olah itu adalah bagian dari sampah.

Pemilik baru Ollie mengatakan bahwa ia tidak menyadari ukuran tubuhnya dan berperilaku seperti anjing kecil.(yn)

sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular