Erabaru.net. Sejak Lyndsey Raby mulai merencanakan pernikahannya, dia selalu memiliki sesuatu yang sangat jelas: dia ingin neneknya memainkan peran yang sangat penting.

Pernikahan adalah momen perayaan yang indah dengan keluarga dan teman-teman terdekat, tetapi banyak yang tidak memiliki kesempatan untuk melibatkan kakek-nenek mereka untuk hari istimewa ini.

Lindsey tidak hanya mengundang neneknya, tetapi melangkah lebih jauh untuk memastikan mereka menikmati hari pernikahannya sepenuhnya.


 
Alih-alih menggunakan gadis bunga tradisional, Lyndsey meminta neneknya dan nenek suaminya untuk menempati tempat ini. Semua orang akan terkejut dengan permintaan indah ini dan mereka tidak ragu untuk mengatakan ya.

Upacara itu melibatkan dua nenek mempelai wanita bersama nenek buyutnya dan seorang nenek mempelai pria. Dari 4 nenek yang mereka libatkan, nenek termuda berusia 72 tahun dan yang tertua berusia 90 tahun.

Mereka mulai segera merencanakan kostum indah yang akan mereka kenakan dan bekerja tanpa lelah sehingga semuanya berjalan sempurna di hari besar. Betty adalah yang paling konservatif, jadi dia bersikeras agar gaun itu dipotong panjang.

“Aku pikir para nenek jauh lebih bersemangat daripada pengiring pengantin,” ujarnya.

Natalie Caho, fotografer resmi acara yang indah itu senang dengan karya indah yang dilakukan keempat nenek itu.Sepanjang pengalamannya selama bertahun-tahun, dia belum pernah melihat hal seperti itu dan menikmati energi luar biasa yang mereka miliki untuk merayakan persatuan penting ini.

Ketika tiba saatnya berpose untuk foto-foto itu, para wanita tua yang manis menunjukkan betapa bahagianya mereka. Mereka tidak ragu untuk tersenyum dan bercanda di seluruh acara pernikahan. Jadi hasilnya benar-benar menggemaskan.

Lyndsey memutuskan untuk membagikan anekdot yang indah dan orisinal ini untuk menunjukkan betapa istimewanya mengundang anggota keluarga tertua untuk memainkan peran penting selama upacara.

Segera setelah foto-foto “gadis-gadis” bunga-bunga itu diposting di internet, kisahnya menjadi sangat viral.

Tidak ada keraguan bahwa ini adalah pernikahan yang benar-benar istimewa. Selain merayakan pernikahan pasangan itu, mereka berhasil membuat tahu energi luar biasa dari wanita tua yang manis ini. (yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular