Erabaru.net. Diana Simos adalah seorang ibu yang penuh kasih yang memiliki tradisi bahwa setiap kali dia pergi bekerja dia mengucapkan selamat tinggal kepada bayinya dengan ciuman dan pelukan. Bagi Alexander kecil, ini benar-benar penting dan bukti dari ini adalah reaksi lucu ketika ibunya meninggalkan rumah tanpa mengucapkan selamat tinggal padanya.

Meskipun usianya masih muda, 2 tahun, Alexander yang manis sangat terkejut dan bahkan tampaknya telah menyiapkan pidato yang lucu untuk protes pada ibunya.

Semuanya dimulai hari yang sangat sibuk. Diana membawa putranya dari latihan sepak bola kembali ke rumah, tetapi sayangnya, sesuatu telah dilakukan terlambat dan dia harus kembali bekerja secepat mungkin.

Karena Diana tahu bahwa suaminya ada di rumah dan bahwa dia akan merawat Alexander, dia meninggalkannya di rumah dan segera kembali ke mobil untuk melanjutkan perjalanan. Ini biasanya tidak terjadi, jadi begitu bocah lelaki itu menyadari bahwa ibunya pergi tanpa memberinya ciuman, dia hanya bisa mengajukan keluhan kepada ayahnya.

Alexander berbicara dengan tidak jelas, tetapi kemarahannya begitu hebat sehingga dia memastikan membuat dirinya mengerti dan berpaling kepada ayahnya untuk mendapat jawaban. Untungnya, semuanya ditangkap dalam video dan di sana dia dapat melihat bagaimana anak kecil itu menggerakkan tangannya dengan tanda yang jelas bahwa tindakan ibunya tidak dapat diterima.

Di latar belakangnya dapat terlihat adik perempuan Alexander yang tampaknya memiliki sesuatu untuk dikatakan, tetapi hanya memutuskan untuk melemparkan botolnya sebagai protes. Tidak ada keraguan bahwa ibu yang tergesa-gesa harus memberikan beberapa penjelasan ketika dia kembali ke rumah.

“Ketika aku sampai di rumah, aku memeluknya dan menciumnya sampai dia marah padaku,” kata ibunya.

Segera setelah video itu dipublikasikan melalui akun Facebook-nya, videonya mulai banyak ditonton. Seminggu kemudian itu benar-benar viral dan Diana terus menerima komentar dari orang-orang di seluruh dunia yang hanya meleleh dengan kelembutan Alexander.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular