Erabaru.net. Setiap kali kita menunjukkan niat baik terhadap orang lain, kita membantu membangun masyarakat yang lebih baik. Demikianlah yang dilakukan oleh Conor McGregor, petarung seni bela diri campuran dari Irlandia.

Conor, dibenci banyak orang karena perilakunya yang arogan di dalam dan di luar ring, bukanlah orang yang tidak ramah. Yang benar adalah bahwa beberapa kali informasi tidak resmi telah diperoleh yang menegaskan niat baiknya pada yang paling membutuhkan.

Baru-baru ini diketahui bahwa mantan juara dunia tarung bebas ini telah menyumbangkan sejumlah besar uang untuk seorang gadis dengan kondisi kesehatan khusus. Tidak lebih dan tidak kurang dari 13 ribu dolar (sekitar Rp 182 juta).
 
Siapa yang penerima uang ini? Yang dimaksud adalah Evie Nolan, seorang gadis kecil yang menderita sindrom aneh yang terkait dengan kromosomnya dan menyebabkan deformasi di wajahnya.

Pengobatan untuk penyakit ini dapat dilakukan di Virginia, Amerika Serikat. Dan orangtua anak tidak memiliki cara untuk melakukannya. Ketika mereka meminta bantuan, mereka menerimanya tanpa pamrih dari sang atlet. Karena itu informasi penting lainnya: McGregor melakukannya secara diam-diam.

Kampanye untuk membantu Evie telah menerima banyak dukungan. Di Klub Tinju Crumlin, tempat Conor mulai berlatih, mereka telah membuat koleksi donasi yang sejauh ini telah mencapai lebih dari 100 ribu dolar.

Ini bukan pertama kalinya McGregor bersedia membantu orang-orang yang membutuhkan.

Setahun yang lalu dia memberikan bantuan 11.000 dolar kepada anak lelaki kecil lain yang menderita sindrom yang membuatnya sulit berjalan. Sumbangan dilakukan dengan cara yang sama, secara diam-diam. Itu diumumkan kepada publik oleh orang tua anak itu.

“Adalah baik bahwa dia lebih suka donasi anonim dan tidak menunjukkan kepada orang-orang bahwa dia adalah orang yang baik, yang menjelaskan banyak hal tentang kepribadiannya,” komentar seorang netizen terkejut.

McGregor memberi kita beberapa pelajaran. Salah satu dari kerendahan hati, karena dia tidak tertarik untuk diakui karena perbuatan baiknya dan yang kedua, bahwa kita harus belajar untuk tidak menghakimi orang lain dengan tergesa-gesa. Hampir tidak ada yang menyangka bahwa seseorang kontroversialnya seperti dia akan begitu peka terhadap situasi orang lain.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular