Erabaru.net. Tentunya banyak orang yang mengenal citra pekerja kebersihan jalanan, kulit gelap, karena seharian berada di bawah terik sinar matahari. Mereka membuat kota kita lebih indah tetapi tidak punya waktu untuk merawat kecantikan mereka sendiri.

Zhang adalah seorang pekerja kebersihan dari Xinjiang, Tiongkok. Dia sekarang berusia lebih dari 50 tahun. Katanya karena pekerjaan yang sering terkena debu, dia tidak pernah menggunakan lipstik.

Di acara kecantikan amal, Zhang diundang untuk di make up gratis. Penasaran ingin tahu seperti apa wajahnya setelah make up, Zhang dengan cepat menerima tawaran itu.

Wajah hitam alami setelah bertahun-tahun kerja keras, selan 30 tahun ia tidak lagi tahu bentuk kotak lipstik.

Mata berwarna gelap, jika Anda telah melalui masa kanak-kanak yang keras, Anda pasti akan melihat bayangan ibu alga dan banjir di matanya.

Perias menggunakan lapisan tebal kapur untuk mengatasi noda di wajahnya.

Kulit menjadi lebih halus dan tidak gelap seperti sebelumnya.

Mata harus dilapisi untuk membuat garis yang tajam.

 Berikutnya adalah lipstik.

Wajahnya setelah didandani menjadi cantik dan mulia.

Ketika wanita itu tahu dirinya cantik, dia tersenyum bahagia.

Momen menyentuh ini dengan cepat dibagikan oleh netizens tidak hanya karena kemampuan make up artis tetapi juga karena emosi yang tak terlukiskan. Mengesampingkan banjir dan tanda waktu, wanita ini cantik dan anggun. Mereka benar-benar pantas dihormati.(yn)

Sumber: dkn.tv

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular