Erabaru.net. Seorang pria di Brasil tak sengaja meledakkan halamannya saat mencoba menyingkirkan kecoak yang menyerang halaman belakangnya.

Ketika serangga itu menyerang halaman belakang rumahnya Jumat lalu, Cesar Schmitz memutuskan untuk mencoba menyingkirkan mereka dengan membakar sarangnya.

Adegan itu terekam oleh video keamanan rumah, yang menunjukkan ledakan yang menghancurkan halamannya, mengirim potongan besar bongkahan tanah yang terbang ke atas, sebuah meja taman yang melayang di udara dan dua anjing peliharaan berlari cepat untuk menghindar.

Sopir truk berusia 48 tahun, yang tinggal di Enéas Marques, Brasil selatan, mengatakan kepada Focus On News: “Istri saya mengeluh bahwa ada banyak kecoak menyerang kebun kami. Dia takut pada kecoak dan memohon padaku untuk menghancurkan sarang mereka di bawah tanah untuk selamanya.”

(Foto: Screenshoot YouTube ViralHog)

Pada awalnya Schmitz menggunakan semprotan beracun untuk membunuh kecia, tetapi produk itu malah membuat kecoak keluar dari liangnya.

Pada saat itu, pria yang putus asa itu mencari solusi lain untuk menyingkirkan serangga tersebut dan dia memutuskan untuk membakar lubangnya. Sebelum membakarnya dia menyiram luang dengan bensin.

(Foto: Screenshoot YouTube ViralHog)

Dalam rekaman memperlihatkan Schmitz, tidak menyadari bahaya yang akan terjadi, melangkah maju ke rumput dari area teras tiga kali untuk melemparkan korek api ke dalam lubang, sementara dua anjingnya duduk untuk menonton dari dekat.

(Foto: Screenshoot YouTube ViralHog)

Dua upaya pertama gagal dan liang tidak menyala. Beberapa detik setelah mencoba yang ketiga kalinya, ada ledakan spektakuler, mengirimkan kilatan api dan tanah terbang di udara.

Schmitz dan anjing-anjingnya yang terkejut berlari ke tempat yang aman.

(Foto: Screenshoot YouTube ViralHog)

Gas metana yang sangat mudah terbakar dari racun serangga telah menumpuk di kantong udara di bawah tanah. Ditambah lagi lubangnya yang sebelumnya disiram dengan bensin.

Schmitz mengatakan,: “Saya tidak memikirkan ini sebelumnya. Saya tidak tahu ini bisa terjadi. Untungnya kerusakan itu hanya ada di halaman. Jika saya berdiri lebih dekat atau meja memukul saya, itu bisa berakibat fatal. “

Dia mengungkapkan bahwa dia masih membereskan puing-puing dan perlu menanam kembali halamannya, tetapi serangan kecoak sekarang telah diselesaikan.

(Foto: Screenshoot YouTube ViralHog)

Polisi setempat mengungkapkan bahwa mereka telah melakukan penyelidikan atas insiden tersebut setelah memeriksa rekaman tersebut tetapi mengatakan mereka tidak memikirkan tuduhan yang dibuat untuk membahayakan nyawa.

Video, yang muncul di Twitter, menarik banyak reaksi di media sosial.

Satu orang menulis: : “Jika Anda akan melakukan sesuatu yang bodoh setidaknya pindahkan anjing ke tempat yang aman terlebih dahulu.”(yn)

Sumber: DailyMail

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular