Erabaru.net. Ketika kita pergi berlibur, kita melakukannya dengan tujuan bersenang-senang dan melupakan kehidupan sehari-hari. Tetapi seorang turis dari Skotlandia, saat berjalan-jalan ke museum terkenal, memberi tanda alarm tentang sesuatu yang aneh yang terjadi pada tubuhnya.

Bal Gill, seorang wanita berusia 41 tahun yang bekerja sebagai wakil direktur keuangan di sebuah universitas, memutuskan untuk pergi berlibur bersama keluarganya ke Edinburgh, Skotlandia. Dalam perjalanannya ia mengunjungi salah satu tempat wisata paling dicari di Edinburgh, Kamar Gelap dan Dunia Ilusi.

Diadengan keluarganya masuk ke kamera termal yang dipasang sejak 2009 memungkinkan pengunjung untuk melihat peta panas seluruh tubuhnya.

wanita itu memperhatikan bahwa di payudara kirinya muncul dalam gambar dengan warna berbeda, sesuatu yang tidak sama dengan orang lain yang ada di tempat itu.

“Seperti semua keluarga, kami masuk dan mulai melambaikan tangan kami dan melihat gambar yang dibuat. Saat melakukan ini, saya melihat ada titik panas di payudara kiri saya. Kami merasa aneh dan, melihat semua orang, kami melihat orang lain tidak memiliki sesuatu seperti itu. Saya mengambil foto dan melanjutkan kunjungan ke museum, ”kata Bal.

Meskipun begitu, dia menikmati perjalanannya, tetapi ketika kembali ke rumah, dia mulai bertanya di internet tentang apa yang bisa dideteksi oleh kamera termal, dan menemukan beberapa artikel tentang kanker payudara dan kamera termal.

Dia menyadari bahwa perlu pergi ke dokter, meminta janji dan itulah bagaimana dia menemukan bahwa dia memiliki tumor stadium awal. Dua tindakan bedah dilakukan pada Bal, salah satunya adalah mastektomi, dan dia harus kembali ke ruang operasi pada bulan November.

Dokternya memberitahunya bahwa tidak perlu menerapkan kemoterapi atau radioterapi. Gill merasa bersyukur kepada Kamar Gelap dan Dunia Ilusi, karena jika dia tidak ada di sana, dia mungkin tidak menyadari penyakitnya tepat waktu.

“Aku tahu itu bukan tujuan tempat itu, tetapi bagiku itu adalah kunjungan yang mengubah hidupku,” kata Gill.

Dia menulis surat terima kasih kepada pihak museum yang ditujukan kepada Andrew Johnson, manajer umum.

“Aku hanya ingin mengucapkan terima kasih. Tanpa kamera ini, saya tidak akan pernah tahu. Saya tahu itu bukan tujuan dari tempat itu, tetapi bagi saya itu adalah kunjungan yang mengubah hidup saya, ”Bal berterima kasih.

Johnson dan staf museum tidak pernah memikirkan potensi besar kamera ini untuk mendeteksi gejala kanker.

“Kami sangat tersentuh ketika Bal menghubungi kami untuk berbagi kisahnya, karena kanker payudara ada dalam hidup saya dan di banyak tim kami,” kata Johnson.

Untungnya, Bal dapat mendeteksi dan mengatasi penyakitnya tepat waktu. Sekarang kami berharap semuanya berjalan dengan baik, dan tetap sehat untuk waktu yang lama.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular