Erabaru.net. Dalam semua budaya, membesarkan anak-anak adalah salah satu hal paling berharga bagi manusia. Rupanya, seorang wanita Inggris tahu akan hal tersebut, karena dia telah menghabiskan sebagian besar hidupnya untuk hamil. Dan saat ini dia sedang menunggu anaknya yang ke-22.

Sue Radford, 44 tahun, dan suaminya Noel, 48 tahun, tinggal di Morecambe, Lancashire, Inggris. Mereka bertemu saat masih sangat muda, pada usia 14 Sue hamil untuk anak pertamanya. Dari sana, pasangan subur itu tidak berhenti.

Sampai saat ini mereka telah memiliki 21 anak, dan kini sedang menunggu anak lagi. Mereka telah menjadi keluarga terbesar di Inggris.

Keluarga itu membuat berita baru bahwa Sue sedang menunggu bayi ke-22, di saluran YouTube-nya “Keluarga Radford” di mana mereka memiliki 100.000 pelanggan.

“Saya akan memenuhi minggu ke -15 kehamilan. Sebentar lagi kita akan tahu jenis kelaminya, ”kata sang ibu.

Para penggemar saluran itu terkejut karena pasangan yang berbagi pengalaman keluarga mereka setiap hari di jejaring sosial, mengatakan mereka tidak akan memiliki anak lagi.

Itu bukan pertama kalinya mereka berubah pikiran, ketika mereka memiliki anak ke-9, Noel melakukan vasektomi. Tetapi setelah beberapa saat mereka memutuskan untuk membalikkannya untuk mendapatkan lebih banyak.

“Saya ingin punya anak, karena tahun lalu saya punya anak perempuan. Itu akan menjadi 11 dari setiap jenis kelamin, ”kata sang ibu.

Ini adalah daftar keluarga pasangan populer itu: Chris, 30 tahun; Sophie, 25; Chloe, 23; Jack, 22; Daniel, 20; Luke, 18; Millie, 17; Katie, 16; James, 15; Ellie, 14; Aimee, 13; Josh, 12; Max, 11; Tillie, 9; Oscar, 7; Casper, 6; Hallie, 3; Phoebe, 2; Archie, 18 bulan dan Bonnie, 8 bulan.

Mereka sudah kakek-nenek, dari Daisy, 6 bulan; Ayprill 4 tahun ; dan Leo, dari 2 tahun. Ini adalah anak-anak dari Chris dan Sophie, yang sudah pindah dan hidup dengan keluarga mereka sendiri.

Noel memiliki toko roti dan mampu membeli rumah sepuluh kamar tempat mereka tinggal sejak 2004. Namun, mereka menyadari bahwa membesarkan begitu banyak anak memerlukan biaya besar.

Gaji ayah adalah 220 dollar per minggu, tetapi mereka mengeluarkan sekitar 455 dollar seminggu untuk memberi makan seluruh keluarga. Untuk alasan itu, mereka menerima bantuan dari Pemerintah Inggris 220 dollar sebagai dukungan untuk anak-anaknya.

Sehubungan dengan kegiatan rumah tangga sehari-hari, mereka biasanya menghabiskan lebih dari tiga jam untuk membersihkan rumah dan mencuci pakaian dalam jumlah besar dari semua ukuran.

Untuk menyebutkan beberapa fakta aneh tentang konsumsi mereka, Radford menggunakan susu 18 liter per hari, empat gulungan kertas toilet dan tiga kotak sereal.

Dari 21 anaknya terdiri 10 pria dan 11 wanita, saat ini mereka sedang menunggu kedatangan saudara mereka yang baru, diperkirakan pada April 2020, 30 tahun setelah kelahiran anak yang pertama.

Semoga semuanya berjalan baik untuk keluarga besar dan bersatu ini! Seperti yang Anda lihat, Radford tidak menaruh perhatian sedikit pun pada aktivis, ilmuwan, dan jurnalis yang menyarankan bahwa setiap orang harus berpikir dua kali sebelum menghasilkan masalah perubahan iklim.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular