Erabaru.net. Sebagai orangtua kita tidak ingin bahwa anak-anak kita mendapat perlakuan tidak adil, kita ingin mereka merasa bahagia menjamin kesehatan dan kesejahteraan mereka. Oleh karena itu, kebanyakan dari kita khawatir tentang untuk menemukan sekolah atau tempat penitipan anak terbaik di mana mereka akan bekerja dengan komitmen untuk menjaga anak-anak kecil.

Karena itu, kemarahan orangtua Las Cruces di New Mexico, Amerika Serikat, tiba ketika mereka mengetahui anak perempuannya berusia 2 tahun yang berada di tempat penitipan anak sendirian dan terkunci di tempat itu tanpa pengawasan orang dewasa.

Petugas polisi datang setelah panggilan darurat dari The Kids Country Daycare, kamar anak di mana gadis itu berada. Dan mereka melaporkan bahwa gadis itu benar-benar sendirian, berdiri di pintu bagian dalam tempat itu dan menangis dengan sedih.

Di pintu luar orangtuanya, dengan ketakutan dan kesedihan melihat gadis kecilnya menangis di dalam tempat itu sendirian.

Sekitar 30 menit setelah tiba di lokasi, petugas berhasil memasuki kamar anak melalui jendela di sisi gedung yang terbuka.

Meskipun gadis itu tidak mengalami masalah apa pun, kasus ini tidak dapat diabaikan, ini bukan pertama kalinya peristiwa seperti ini dilaporkan, anak-anak yang benar-benar sendirian di dalam dan di luar pusat penitipan anak.

Tentunya orangtua dari gadis kecil ini akan bertanya-tanya ke mana harus mengirim putrinya sekarang setelah kesalahan yang mengerikan ini. Manusia dapat membuat kesalahan dan tentu saja siapa pun memiliki hak untuk berbuat salah, tetapi ketika menyangkut anak-anak, orang dewasa harus ekstra bertanggung jawab, itu penting.(yn)

◾️ Dejan a niña de 2 años encerrada en guardería de Nuevo México* La niña quedó encerrada y sola en el interior de una estancia infantilUna niña de dos años quedó encerrada sola en el interior de una guardería, presuntamente sus cuidadores la olvidaron.El hecho se suscitó en la estancia infantil Kids Kountry, ubicada en el 3704 de Elks Drive, en la ciudad de Las Cruces, en Nuevo México.Delilah Torres, madre de la niña de 2 años refirió que su novio iría por la menor, sin embargo, llegó 15 minutos tarde por ella, pero al acudir encontró el estacionamiento vacío, todas las luces apagadas y la niña adentro, golpeando las ventanas y pidiendo ayuda.Dijo que su novio llamó a la policía y, cuando llegaron, tuvieron que abrir una ventana para sacar a la niña; a su vez, señaló que los dueños le dijeron que su hija se había estado escondiendo, por lo que los empleados no la vieron.

اس پر ‏‎Armando Diaz Informa‎‏ نے شائع کیا بدھ، 25 ستمبر، 2019

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular