Erabaru.net. Baru-baru ini seorang guru mengungkapkan rasa sakit yang mendalam di mana ia merasa sedih setelah mengetahui bahwa salah seorang muridnya kelaparan.

Brook seorang guru di sebuah sekolah di Tennesse, menemukan situasi yang tidak menguntungkan yang dialami salah seorang siswanya, ketika anak itu dengan polos mulai berbicara tentang makanan dan tidak adanya makanan di rumahnya sambil menangis dengan sedih.

Tergerak oleh perasaannya, dia memutuskan untuk menerbitkan kisah yang memilukan itu di akun Facebooknya di mana dia mengatakan muridnya bertanya kepadanya kapan wanita yang akan menaruh makanan di tasnya akan datang.

Terkejut, guru itu menjawab bahwa dia tidak yakin bahwa beberapa minggu mereka membagikan makanan karena itu adalah minggu yang singkat. Bocah itu menatapnya dan mengatakan kepadanya bahwa tidak ada makanan di rumahnya dan mereka membutuhkan lebih banyak.

Guru bertanya kepadanya produk mana yang diberikan kepada mereka yang paling ia sukai, anak itu menyebutkan makaroni, spageti, atau kue.

Anak itu dengan polos menatapnya dan menjawab: Kue-kue kecil ini (sambil membuat lingkaran kecil dengan tangannya) kita tidak memilikinya di rumah, tetapi ketika saya memilikinya saya masuk seperti udara hangat yang membantu saya tidur. “

Tanggapan luar biasa itu membuat perasaan sang guru muncul ke permukaan dan tidak dapat dihindari bahwa dia tidak akan menangis di depan dua puluh malaikat kecil.

Setelah meninggalkan kelas ia menghubungi guru-guru lain untuk mengumpulkan uang dan membeli pasta bundar yang sangat dinanti-nantikan oleh anak itu.

Semua orang bekerja sebagai tim untuk menjamin makanan untuk anak kecil yang tidak punya apa-apa untuk dimakan.

Guru itu mendapat dukungan penuh dari kepala sekolah yang sekarang memastikan untuk menawarkan bank makanan sekolah untuk anak-anak yang paling membutuhkan.

Brooke mengucapkan terima kasih kepada semua kolega yang mendukungnya dan mereka yang, tanpa mengenalnya, mengambil risiko menyumbangkan sesuatu yang tidak peduli seberapa kecil kelihatannya membuat perbedaan.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular