Erabaru.net. Kesetiaan dan cinta anak anjing tidak bersyarat, tetapi ini hanya dapat diketahui oleh mereka yang memiliki kesempatan untuk membuka hati mereka kepada salah satu makhluk mulia itu. Jika Anda meragukannya, ikuti kisah Bayron Max, seekor anjing yang berjalan hampir 8 kilometer untuk mengucapkan selamat tinggal kepada pemiliknya yang telah meninggal.

Pemilik Bayron adalah Rosalba Quiros yang memiliki kehidupan yang bahagia dan damai di peternakannya yang berlokasi di Montemorelos, Meksiko, tetapi berita tentang kanker menyentuh hidupnya.

Sakit Rosalba semakin parah dan meskipun untuk beberapa waktu dia menolak meninggalkan rumahnya, wanita itu terpaksa pindah ke rumah seorang kerabat yang merawatnya selama beberapa bulan terakhir.
 
Rosalba tidak menolak gagasan bahwa Bayron ditinggal sendirian di rumah, jadi dia mengunjunginya setiap hari untuk melihat bahwa temannya baik-baik saja.

Seluruh keluarga tahu betapa pentingnya hewan itu bagi Rosalba, jadi mereka berjanji untuk merawatnya kalau-kalau dia tidak bisa melakukannya lagi. Namun, suatu hari hewan kecil itu memutuskan untuk melarikan diri sendiri dari peternakan. Meskipun mereka mencarinya di antara para tetangga, tidak ada yang tahu bagaimana cara memberinya informasi tentang makhluk kecil itu.

Itu adalah hari-hari yang sulit bagi Rosalba bukan hanya karena penyakitnya yang mengerikan, tetapi juga karena ketidakhadiran temannya itu. Dua minggu setelah tidak tahu keberadaan Bayron, wanita itu kalah dalam perang melawan kanker.

Keluarganya sangat tertekan dan di tengah kesakitan mereka terkejut dan menyentuh hati mereka: di tengah-tengah peristiwa pemakaman Rosalba muncul anjing kesayangannya Bayron, yang semua orang pikir telah hilang.

Tidak ada yang bisa menjelaskan bagaimana mungkin anjing itu berjalan hampir 8 kilometer dari Peternakan ke kapel tetapi tampaknya Bayron akhirnya menemukan apa yang ia cari: pemiliknya yang terkasih.

Tragisnya, hewan itu tidak bisa mengucapkan selamat tinggal padanya dalam kehidupan tetapi, seolah-olah dia bisa mengerti apa yang terjadi, teman kecil ini berbaring di dekat peti mati dan meletakkan kepalanya untuk menghormati ketika dia mendapatkan kembali kekuatan, setelah perjalanan seperti itu.

Rupanya Bayron mendekati peti mati beberapa kali, dia tampaknya mengerti bahwa ini akan menjadi yang terakhir kali dia melihat pemiliknya, dan meskipun mereka yang bertanggung jawab atas rumah duka mencoba untuk memindahkannya beberapa kali, tidak ada cara untuk mendapatkannya.

“Biasanya, kami tidak membiarkan hewan masuk, tetapi karena anjing itu melolong dan dengan kakinya merobek pintu, kami membiarkannya masuk. Kami belum pernah melihat kasus seperti itu, kami semua terkejut melihat bagaimana hewan yang tidak tahu itu datang sendiri untuk mengucapkan selamat tinggal kepada pemiliknya, ”kata direktur pemakaman kota.

Kerabat Rosalba berkomitmen untuk memenuhi keinginan terakhir wanita itu untuk merawat dan melindungi Bayron yang dicintainya, tetapi setelah menunjukkan cinta seperti itu, kami yakin mereka tidak bisa menolak. Teman kecil ini hanyalah satu lagi contoh kesetiaan yang begitu besar sehingga dirasakan oleh makhluk-makhluk ini bagi pemiliknya.(yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular