Erabaru.net. Bagi banyak anak, bintang sepakbola yang terkenal menjadi inspirasi tidak hanya bagi mereka yang berlatih disiplin olahraga itu, tetapi bagi mereka yang melihat nilai keteguhan yang tercermin dalam diri mereka.

Dalam banyak kasus, anak-anak kecil menganggap mereka pahlawan sejati, yang dengan keterampilan mereka berhasil menjadi bintang dan menjadi idola jutaan orang.

Itulah yang dipahami oleh bocah yang membintangi video ini tentang bintang sepak bola favoritnya: Gareth Bale, pemain Real Madrid, yang ia jumpai di bandara bersama ibunya.


 
Namun pemain itu gagal mengenali pentingnya menerima isyarat darinya untuk anak seusianya. Terlepas dari kenyataan bahwa bocah itu berusaha menyambutnya dengan penuh emosi, pemain sepak bola itu tetap menjaga jarak dan mengabaikannya.

Di tengah situasi yang mengharukan di mana bocah itu merasa dihina, ibunya turun tangan untuk meminta belas kasihan kepada pemain itu, “Tolong, anakku sangat menyukaimu.”

Dan bahkan kata-kata itu tidak menyentuh pemain itu dan tetap terus berjalan, mengabaikan bocah laki-laki yang hanya meminta salam atau mungkin tanda tangan.

Hanya gerakan sederhana yang cukup untuk membuat anak bahagia, si kecil ini akan puas dengan tampilan, jabat tangan, tepukan di bahu, ucapan sederhana, tapi itu tidak tierjadi.

Rupanya pemain sepakbola itu tidak ingat masa kecilnya, gagal terhubung dengan kebutuhan emosional anak-anak, dengan ilusi mereka, dengan kepolosan mereka. Kalau tidak, dia pasti akan memahami kesedihan yang dirasakan bocah itu dengan gerakan yang dia lakukan.

Insiden itu terjadi di Bandara Adolfo Suarez, Madrid Barajas, Sepanyol, di terminal empat.

Pemain asal Wales itu datang dari London, hanya punya sedikit waktu untuk turun dari pesawat yang mendarat di Madrid ketika bocah itu bersikeras meminta untuk disambut.

Selain itu, beberapa jurnalis mengikuti pemain untuk berbicara dengannya, serta beberapa penggemar.

Bale kembali ke Spanyol setelah mengadakan pertemuan di kantor agennya Barnett yang disahkan oleh dewan Real Madrid. Diasumsikan bahwa itu bisa keluar awal dari tim.

Karena video pergerakan pemain ke anak yang menyebar di internet telah menghasilkan ribuan reaksi mereka yang mengkritiknya mengutuk sikapnya.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular