Erabaru.net. Tanpa memandang usia, hati yang dermawan akan selalu bersedia membantu dan membantu yang paling rentan ketika mereka membutuhkannya. Sebuah fakta yang sepenuhnya ditunjukkan dengan tindakan baik oleh Romemylion Mitchell, seorang anak laki-laki berusia 15 tahun yang mengunjungi tetangganya yang lebih tua setiap hari untuk memastikan mereka baik-baik saja.

Sementara anak laki-laki lain tidur, mereka menghabiskan waktu bermain video game, menjelajahi internet atau berbagi dengan teman. Romemylion lebih suka menyeberang jalan untuk pergi ke rumah tetangganya dan membantu mereka dalam semua hal yang mereka butuhkan.

Anak laki-laki yang suka membantu ini adalah tetangga Trent dan Cianne Joyner, sepasang lansia yang tinggal sendirian ketika anak-anak mereka tumbuh dan meninggalkan rumah. Karena alasan itu, Mitchell peduli untuk melayani mereka dan membantu mereka dalam pembelian barang-barang rumah tangga dan bahkan bertindak sebagai tukang kebun untuk mereka.

Selama bulan September, kesehatan Ciannese memburuk dan dia harus dirawat di rumah sakit, jadi Mitchell tidak dapat menahan diri untuk mengunjungi wanita tetangganya yang sudah tua itu.


 
Gerakan itu menggerakkan Tiki, putri pasangan lansia itu, sehingga wanita itu memutuskan untuk secara terbuka berterima kasih kepada bocah itu dengan pesan yang menyebar.

“Aku hanya ingin mengambil waktu sejenak dan mengenali bocah lelaki manis yang tinggal di seberang jalan dari orangtuaku. Dia mengunjungi mereka setiap hari dan telah tumbuh untuk melindungi dan mencintai sedalam-dalamnya.

“Dia pergi bersama ayah ke toko, membantunya membeli dan mengambil makanan. Juga memotong rumput dan semua yang mereka butuhkan. Tidak banyak anak berusia 15 tahun meluangkan waktu untuk merawat dan berada di sana untuk tetangga lansia, ”tulis Tiki.

Menurut wanita itu, kunjungan bocah itu cukup emosional karena bocah itu tidak bisa menahan air matanya ketika melihat Cianne. Bahkan dengan perasaan campur aduknya, bocah itu pulih dan melayani sebagai teman dan kekuatan bagi seluruh keluarga.

Pelukan ini melambangkan kasih sayang besar yang dirasakan bocah itu terhadap tetangganya dan kakek-nenek ini tahu betul.

Setelah publikasi yang dibuat oleh Tiki, orang-orang mulai memuji anak ini. Mungkin umum bagi tetangga untuk saling membantu tetapi bertemu orang-orang seperti Mitchell, terutama yang masih sangat muda, tidak bisa tidak membangkitkan motivasi yang besar. Inilah sikap yang harus kita miliki untuk menjadikan komunitas kita tempat yang lebih baik dan lebih baik lagi.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular