Erabaru.net. Hari demi hari kita begitu tenggelam dalam rutinitas harian kita sehingga kita tidak pernah beberapa menit pun untuk memikirkan orang lain.

Shuree Michelle adalah seorang ibu tunggal yang tinggal di Kota Ogden di Utah, AS, iba-tiba mengalami masalah. Hari itu saat dia hendak menjemput putranya dari sekolah tiba-tiba ban mobilnya pecah, dia telah berjuang untuk memindahkan mobilnya ke tepi.

Selama beberapa menit dia berusaha menyelesaikan situasinya. Dia memiliki semua alat yang diperlukan, tetapi dia bukan ahli dalam masalah ini dan semakin stres.

Dia perlu menyelesaikan sesegera mungkin untuk melanjutkan perjalanannya. Yang paling menyesakkan hati, dari semuanya adalah begitu lama tidak ada yang menawarkan bantuan.

Orang-orang lewat, tetapi mereka lebih suka menutup mata dan melanjutkan hari mereka. Saat itulah seorang lelaki mulia mendekati dan menunjukkan apa itu kebaikan kepada orang lain. Charles Logan, lebih dikenal sebagai Chuck, adalah seorang pria tunawisma.

Terlepas dari kondisinya, ia berusaha setiap hari untuk membantu semua orang yang melintas di jalan itu.

Dia selalu menawarkan untuk melakukan pekerjaan perbaikan kecil sehingga sedikit demi sedikit dia telah memenangkan hati seluruh masyarakat. Ketika Chuk melihat Michelle yang putus asa, dia tidak segan untuk mendekati dan membantunya.

Setelah berjam-jam, Michelle tidak percaya seseorang akhirnya menawarkan bantuannya. Bahkan jika itu tidak mungkin untuk menyelesaikan situasi ban, Chuk meyakinkannya bahwa dia akan menemaninya untuk memastikan tidak ada hal buruk yang terjadi padanya.

“Akhirnya seorang pria keluar bertanya kepada saya apakah saya punya ban cadangan. Dia tidak ragu membantu. Itu sangat manis, ” katanya.

Beberapa menit kemudian, mobil sudah siap untuk melanjutkan dan ibu yang lega berterima kasih kepada Chuck dengan memberinya 10 dollar. Seluruh adegan emosional dibagikan di jaringan oleh Anna Davidson.

Ana adalah pemilik sebuah kafe yang berada tepat di depan tempat Michelle mengalami masalah. Tidak mengherankan baginya bahwa Chuck menjadi pahlawan saat itu. Dia selalu menyuruhnya melakukan pekerjaan di restoran dan tahu bahwa dia memiliki hati yang besar.

“Siapa saja yang menilai dia dari penampilannya, tetapi kenyataannya dia adalah salah satu dari orang yang paling pekerja keras yang pernah saya temui,” kata Ana.

Tidak ada keraguan bahwa Chuck adalah contoh lain tentang pentingnya tidak menilai siapa pun berdasarkan penampilan mereka. Meskipun dia sedang melalui situasi yang sangat sulit, dia tahu bagaimana meluangkan beberapa menit untuk membantu seorang ibu yang orang lain lebih suka mengabaikannya.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular