Erabaru.net. Untuk setiap anak, ulang tahun adalah kesempatan yang tepat untuk meminta orangtuanya mainan atau hadiah yang mereka inginkan, setidaknya ini sudah menjadi norma, tetapi ada anak yang tidak menginginkan semua ini, apalagi hadiah lain untuknya.

Bocah laki-laki berusia 5 tahun itu hanya ingin teman-temannya memberikan makanan untuk disumbangkan ke panti asuhan di kotanya.

Pedro adalah anak angkat, seperti juga saudara perempuannya yang berusia 8 tahun, Cecilia. Jadi bocah lelaki itu tahu betul realitas tempat-tempat ini dan setiap kebutuhan seorang anak tanpa keluarga.
 
Karena itu, ketika ibu angkatnya, Marta Brancher Palhano, bertanya kepadanya tentang hadiah ulang tahunnya, ia memiliki sesuatu yang konkret dalam benaknya: “Dia menginginkan makanan untuk semua anak yang tinggal di tempat penampungan.”

Keputusan itu sangat menyentuh ibunya yang memutuskan untuk mendukungnya dan, nyatanya, melalui dia berita itu sampai ke media.

“Kami percaya bahwa ini adalah ide yang indah yang berasal dari makhluk sekecil ini, persepsinya tentang dunia benar-benar melampaui kita. Sekarang kami membantu agar lebih banyak anak dapat memperoleh makanan, sesuatu yang bisa sederhana bagi kami, bagi mereka yang sangat kekurangan, memuaskan rasa lapar mereka adalah apa yang dapat membuat perbedaan, ”tulis Marta dalam sebuah publikasi.

Bagi Marta, tindakan Pedro sudah biasa, karena anak-anaknya memiliki hati altruistis sejati. 2 tahun yang lalu, Cecilia juga menggalang dana untuk sebuah institusi yang melatih anjing pemandu, anjing pemandu Hellen Keller dan LSM Viva Bicho, yang menangani hewan-hewan tunawisma.

Marta mengadopsi Pedro ketika dia baru berusia 1 tahun 10 bulan, sementara gadis itu tiba di keluarga seminggu sebelum dia berusia 5 tahun.

Pengalaman yang dialami Pedro dan Cecilia telah menjadikan mereka anak-anak yang lebih empatik dan peka terhadap kebutuhan mereka yang paling tidak berdaya. Itulah sebabnya Marta tidak bisa mengabaikan hari ulang tahun anak itu dan mengadakan pesta kecil untuk merayakan hidupnya.

Mengikuti permintaan Pedro, keluarga dan teman-teman telah bergabung, tetapi tidak hanya mereka tetapi juga perusahaan-perusahaan yang telah menyumbangkan banyak makanan. Selain itu, beberapa ibu telah memberi tahu Marta bahwa mereka telah memulai kampanye yang sama dengan anak-anak mereka, setelah melihat contoh Pedrito.

“Hari ini kami menerima telepon dari seorang ibu untuk mengatakan bahwa putrinya telah merayakan pestanya minggu lalu dan juga meminta makanan untuk disumbangkan, itu terinspirasi oleh Pedro, dan mereka membawanya ke rumah,” kata Marta.

Wanita ini dan suaminya sebelumnya menjalani dua kali kehamilan buatan sebelum mengadopsi yang kecil, tapi tidak ada yang berhasil. Jadi mereka mengambil langkah besar dalam hidup mereka: mereka menjadi orangtua dari beberapa anak yang luar biasa.

Semua ini diketahui oleh Marta yang pengasih: “Saya selalu bertanya-tanya, apa yang telah kami lakukan dengan begitu istimewa untuk menerima dua anak malaikat ini, penuh cahaya?”(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular