Erabaru.net. Disebut sebagai “e-sapu”, platform mobilitas terbaru Toyota terlihat seperti sapu penyihir futuristik yang dapat dikendarai oleh pengguna untuk berkeliling. Rupanya, penggemar quidditch menemukan konsep itu sangat menarik.

Sayangnya, e-sapu Toyota belum dapat membuat pemain quidditch mengudara, seperti dalam film Harry Potter yang populer, tetapi mereka mampu mendorong orang di tanah, asalkan mereka mengenakan sepatu roda.

E-sapu dimaksudkan untuk dikendarai seperti sapu penyihir, hanya alih-alih mengandalkan sihir untuk mengarahkan penggunanya terbang ke langit, ia mengandalkan motor listrik dan roda di bagian bawah untuk mendorong pengendaranya maju dengan kecepatan sedang.

Ini tidak mengesankan seperti yang kita inginkan, tapi setidaknya itu adalah langkah menuju sapu quidditch dalam kehidupan nyata.

Terlepas dari beberapa foto dan demonstrasi kecil tentang cara kerjanya selama Tokyo Motor Show baru-baru ini, kami tidak memiliki banyak informasi tentang e-sapu.

Kami tidak tahu kapasitas motor atau baterai, kecepatan maksimum atau bahkan kapan atau apakah itu akan tersedia secara komersial. Kami tahu bahwa ia memiliki kucing transparan sebagai hiasan sebagai ujungnya, tetapi kami bahkan tidak tahu bagaimana itu terjadi.

“Rasakan mobilitas tangan pertama di masa depan! Dimodelkan setelah sapu yang digunakan oleh seorang penyihir untuk terbang di udara, platform mobilitas ini mengintegrasikan manusia dan mesin, memungkinkan pengguna untuk menegaskan kembali kenikmatan mobilitas, ”ungkap siaran pers Toyota.

Pengumuman sapu penyihir yang tampak futuristik membuat penggemar Harry Potter pada umumnya, dan mereka yang dari quidditch pada khususnya, sangat bersemangat, tetapi kecuali mereka berencana untuk mengintegrasikan sepatu roda dalam permainan mereka, mereka harus menunggu beberapa saat untuk meningkatkan perjalanan.(yn)

Sumber: odditycentral

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular