Erabaru.net. Animal Aid Unlimited adalah salah satu tim penyelamat yang, karena dedikasi dan upaya mereka, terus mendapatkan rasa hormat dan kekaguman dari semua pecinta anjing.

Tujuannya adalah untuk membantu hewan berbulu yang hidup di jalanan, yang banyak dari mereka adalah korban pelecehan. Organisasi yang berada di Kota Rajasthan, Udaipur, India ini didirikan pada tahun 2002, dan telah menyelamatkan banyak anjing-anjing yang hampir mati.

Baru-baru ini, mereka menyelamatkan seekor anjing yang memiliki luka besar di sekujur tubuhnya yang menyebabkannya sakit parah, diserang oleh kudis yang membuatnya semakin gatal dan bahkan lebih parah lagi.

Kelompok penyelamat mengetahui tentang kondisi buruk anjing itu dan dengan cepat memberinya perawatan medis dan perawatan khusus.

Untuk mengambil anjing mereka menggunakan teknik manis, salah satu sukarelawan mendekatinya memberi dia makanan sebagai “umpan”. Begitu dia mendapatkan kepercayaannya, pemuda itu dengan lembut membelai anjing malang itu dan kemudian mengangkatnya untuk membawanya ke truk tempat dia akan dipindahkan ke pusat penampungan, di sana seorang dokter hewan akan menanganinya.

Anjing yang mereka panggil dengan Lonnie itu diberi beberapa perawatan untuk mengobati kudisnya dan antibiotik untuk menenangkan rasa sakit. Setelah sebulan perawatan terus-menerus, anak anjing itu menunjukkan pemulihan yang luar biasa mengejutkan semua orang di penampungan.

Pemulihan Lonnie bukan hanya fisik, suasana hatinya berubah total, anjing yang malang dan ditinggalkan itu tetap ada di masa lalu. Sekarang dia adalah seekor anjing yang ceria dan menyenangkan.

Dengan kegembiraannya dia bertanggung jawab untuk mengirimkan kepada penyelamatnya betapa bersyukurnya dia karena telah memberinya kesempatan kedua.

Bagaimanapun, Lonnie hanya membutuhkan cinta sejati untuk memperjuangkan semua yang terjadi.

Berkat organisasi seperti Animal Aid Unlimited, banyak anjing meninggalkan jalanan untuk memiliki kehidupan yang lebih baik. Tolong, jangan ragu untuk membantu pusat penyelamatan hewan di lingkungan Anda dan mendorong diri Anda untuk mengadopsi anak anjing yang sangat membutuhkan cinta.(yn)

Watch dog literally jump for joy after recovering from skin di…

Lonnie is an angel-boy who, today, jumps for joy at even the hint of play. But just a month ago he was listless, flat, and feeling just awful from mange. Mange is a debilitating and often deadly skin disease caused by parasites that burrow in the skin. They can consume a dog's entire energy and attention as the dog desperately tries to escape from the maddening itchiness. Watch Lonnie's sheer exuberance when his mange was cured at Animal Aid. Please donate to help save street animals like Lonnie : www.animalaidunlimited.org/how-to-help/donate

اس پر ‏‎Animal Aid Unlimited‎‏ نے شائع کیا اتوار، 21 اگست، 2016

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular