- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Video: Pengendara Sepeda di Singapura yang Melaju di Tengah Jalan Menabrak Mobil yang Berhenti di Lampu Merah

Erabaru.net. Saya tidak tahu apakah saya harus tertawa atau menangis … apakah menertawakan video ini akan membuat saya tidak manusiawi? Baiklah, saya akan membiarkan Anda menjadi hakim untuk itu.

Seorang pengendara sepeda di Singapura yang “melaju kencang” menyusuri jalan berhadapan (secara harfiah!) dengan mobil yang berhenti sejenak karena lampu merah menyala.

[1]
(Foto: Facebook)

Pengendara sepeda, yang tampaknya sangat terburu-buru, tidak menyadari bahwa lampu merah menyala dan dia segera menyesali kelalaiannya. Ini karena, dalam video 10 detik, terlihat bahwa pengendara sepeda menabrak bagian belakang mobil ketika mobil berhenti.

[2]
(Foto: Facebook)

Video itu dibagikan oleh seorang netizen di Grup Facebook Komunitas GoJek Singapura, dan disertai dengan keterangan yang berbunyi:

“Harap berhati-hati saat bersepeda atau mengemudi! Ketika Anda berpikir itu adalah jalan kakek Anda, inilah yang terjadi … 😅 “

Jelas, netizen lain yang menonton video meninggalkan pikiran mereka tentang klip pendek dan kebanyakan dari mereka menemukan insiden itu sangat lucu, tetapi mereka merasa sedih karena tertawa. Seorang netizen mempertanyakan kesukaan pengendara sepeda untuk bersepeda di jalan yang dipenuhi kendaraan lain yang lebih besar.

Anda dapat menonton video, yang sekarang memiliki lebih dari 3.100 suka di Facebook, di bawah ini:

Please be careful when cycling or driving! When you think it’s your grandfather’s road this is what happens… 😅

اس پر ‏‎Mike Koh [3]‎‏ نے شائع کیا پیر، 28 اکتوبر، 2019

Dengan catatan itu, kami berharap pengendara sepeda itu tidak mengalami cedera serius dan mudah-mudahan, ia akan belajar untuk memperhatikan lampu lalu lintas dalam waktu dekat. (yn)

Sumber: worldofbuzz

Video Rekomendasi: