Erabaru.net. “Kakekku yang telah meninggal sepuluh tahun lalu muncul.”, “TV rumah menyala sendiri”, “Di rumah itu ada hantu” … Tentunya kamu pernah mendengar komentar semacam itu pada suatu waktu, bahkan mungkin kamu sendiri pernah mengalami beberapa episode yang sangat aneh dan tidak dapat dijelaskan pada saat-saat tertentu dalam hidup.

Masalah ini sebenarnya bermuara pada pertanyaan sederhana: Apakah ada hantu di dunia ini?

Dapatkah Anda membayangkan bayi Anda yang sedang tidur dengan manis dan tiba-tiba melihat kehadiran sesosok yang tidak biasa tidur di sebelahnya? Ini pasti akan membuat Anda mati ketakutan!

Inilah yang terjadi pada Maritza Elizabeth de Naperville, seorang wanita Amerika yang, setelah melihat putranya yang sedang tidur melalui kamera pengawas ia melihat wajah bayi yang aneh dengan mata hitam dan mulut terbuka di samping putranya.

Awalnya dia percaya bahwa itu adalah boneka, tetapi ketika dia memeriksa di tempat tidur, dia menyadari, bahwa selain si kecilnya yang tidur, tidak ada lagi yang menyerupai spektrum atau sesuatu yang serupa.

Dia segera memposting gambar-gambar itu dengan maksud mencari dukungan dengan apa yang dia lihat di samping putranya yang sedang tidur, karena ketakutan tidak memungkinkan dia untuk berpikir jernih.

“Saya sangat takut sehingga saya hampir tidak bisa tidur. Saya bahkan masuk ke sana dengan senter ketika anak saya tidur tetapi saya tidak menemukan mainan yang dapat menyebabkan spektrumnya memantul, ”kata ibu yang bingung itu.

Begitulah, saat meninjau gambar-gambar itu lagi dan lagi dan berusaha memahami penglihatannya yang membuatnya takut, dia memutuskan untuk memberi tahu suaminya, yang akan tertawa terbahak-bahak, tetapi berhasil mengendalikan diri, karena penyebab rasa ketakutan Maritza adalah dirinya.

Sang ayah, geli dan malu mengakui bahwa dia lupa menghapus label wajah bayi lucu yang berada di kasur tempat tidur bayinya ketika ia membelinya, jadi itu adalah permainan lampu, label transparan dan kamera, yang menyebabkan rasa ketakutan yang dialami ibu malang ini.

“Suamiku lupa meletakkan pelindung kasur ketika dia mengganti seprei … Aku tidak akan memaafkannya,” kata Maritza.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular