Erabaru.net. Adegan seorang gadis kecil yang menangis ketika menuju ke lapangan sepak bola bersama seorang pemain sebelum pertandingan CFF Barcelona vs Real Madrid telah menjadi viral membuat ribuan komentar.

Daniela, gadis kecil itu adalah pemain dari kategori lollipop Real Madrid, selain berlatih disiplin dalam hal ini dia adalah penggemar berat olahraga ini dan klub Real Madrid, yang mana dia selalu memberikan dukungan padanya di setiap pertandingan.

Jadi dia berharap untuk menemani seorang pemain dari klub Madrid ketika dia akhirnya kecewa.

Ternyata Daniela pergi ke lapangan bersama pemain Alexia Putellas, pemain Barca, yang mana selama ini adalah rival abadinya, dan dia akhirnya tidak bisa menahan tangis. Yang paling ia harapkan adalah menemani seorang pemain dari timnya dan bukan dari lawannya.

Itu membuatnya kecewa, dia tidak melakukan apa-apa selain menangis mengungkapkan perasaannya saat dia berjalan. Dia mengatakan kepada pemain itu: “Ini karena saya dari Madrid, ini karena saya dari Madrid,” ulangnya dengan tegas sambil menangis. Bagi Daniela, itu adalah pengkhianatan terhadap klubnya dan hobinya untuk menemani tim lain.

Adegan tersebut menimbulkan gelombang komentar di internet, gadis berusia 5 tahun yang merasa frustrasi telah menemani seorang pemain dari tim lawan menggerakkan ribuan orang.

Daniela merasa sangat tertekan, seolah-olah dia tidak bisa mengerti mengapa dia ada di sana bersama seseorang yang bukan dari tim favoritnya.

Namun akhirnya, seminggu setelah kejadian itu, impian Daniela menjadi kenyataan.

Gadis kecil itu adalah pusat dari semua mata di pintu keluar di Stadion Santiago Bernabéu saat pertandingan antara Real Madrid vs Betis. Daniela pergi bersama Sergio Ramos dan menghabiskan sepanjang malam dengan senyum lebar di wajahnya.

Berkat Sergio Ramos, keinginan gadis Real Madrid ini menjadi kenyataan. Tanpa ragu, dia sangat tertarik dengan sepakbola dan telah menunjukkannya.

Tentunya dia tidak akan bisa melupakan momen itu ketika ia pergi ke lapangan di sebelah kapten tim klub favotitnya di depan 70.000 orang yang berkumpul di stadion ibukota Spanyol. Di sela-sela tepuk tangan, Daniela melepaskan tangan Sergio Ramos dengan ekspresi kebahagiaan absolut, kali ini ia tidak memiliki apa pun untuk diklaim.

Meskipun pertandingan berakhir dengan hasil imbang 0-0 dan Daniela tidak bisa merayakan gol apa pun dari timnya, itu tetap akan menjadi malam yang berkesan baginya, kenangan yang akan ia kenang selamanya.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular