Erabaru.net. Reina selalu percaya bahwa hidupnya lengkap dengan Archer, anjing peliharaanya, sampai satu makhluk berbulu lain yang sangat istimewa datang ke kehidupan keduanya. Itu adalah Terra, seekor kucing yang mulai sering mengunjungi rumah wanita ini.

Awalnya Reina merasa sedikit was-was dengan sikap Archer, tetapi segera dia menyadari bahwa anjing itu senang dengan kehadiran kucing itu, sehingga pemilik rumah mulai memberi lebih banyak dan lebih banyak lagi sambutan kepada kucing itu, hingga memberinya nama.

Segera Reina menyadari bahwa Terra tidak sendirian. Jelas sekali kucing itu hamil. Yang mengejutkan wanita ini, Archer mulai semakin memperhatikan kucing itu, sampai hari kelahiran akhirnya tiba.

Yang mengejutkan keluarga ini, Terra memiliki banyak anak kucing. Ada banyak, untungnya semua anak kucing dilahirkan sangat sehat berkat perawatan yang diterima ibunya selama kehamilan.

Apa yang tidak dibayangkan Reina adalah bahwa perhatian Archer tidak akan berakhir dengan kelahiran anak-anak kucing itu. Anjing itu jatuh cinta dengan anak-anak kucing dan memutuskan untuk menjadi semacam ayah bagi kucing-kucing kecil ini.

Terra memberikan perawatan mendasar pada 7 anaknya, sementara Archer mengawasi semua gerakannya setiap saat. Anjing tidak mau mengabaikan anak-anak untuk sesaat.

Kucing itu sangat senang dengan perhatian Archer, jadi dia tidak menaruh kecurigaan setiap kali dia mendekati si kecil. Anjing bermain dengan anak-anak kucing, memindahkan mereka dari satu tempat ke tempat lain bila diperlukan dan memastikan bahwa mereka tidak mendapat masalah atau dalam bahaya.

Reina, pemilik keluarga besar dan unik ini sangat senang melihat seberapa besar cinta dan dedikasi anjingnya terhadap kucing-kucing ini. Archer telah terbukti menjadi ayah yang benar-benar teladan.

Kisah ini adalah bukti lebih lanjut tentang kemuliaan dan kesetiaan hewan. Dalam hal cinta, anjing atau kucing dapat mengabaikan perbedaan mereka, membuat persahabatan yang sangat istimewa.

Kepedulian Archer tidak hanya membantu tujuh anak kucing ini tumbuh kuat dan sehat, mereka juga memungkinkan Terra menemukan rumah pada waktu yang tepat, ketika dia sangat membutuhkannya.(yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular