Erabaru.net. Seorang pria berusia 42 tahun di negara bagian Uttar Pradesh , India, kehilangan nyawanya karena mencoba makan 50 butir telur rebus dalam sekali makan, sebagai bagian dari taruhan yang ia lakukan dengan seorang teman.

Pada hari Senin, 3 November lalu, Subhash Yadav, 42 tahun, dan seorang teman duduk untuk makan di pasar Bibiganj di distrik Jaunpur. Pada satu titik, pasangan itu mulai berdebat dan ketika konflik mereka meningkat Yadav berteruh dengan temannya 2.000 rupee (Sekitar Rp 394 ribu) bahwa ia bisa makan 50 telur rebus saat itu juga.

(Foto: pixabay)

Temannya menerima tantangan itu, jadi mereka membeli 50 butir telur dan Yadav mulai memakannya satu per satu. Semuanya berjalan dengan baik dan dia benar-benar membuat waktu yang baik, tetapi ketika dia memakan telur ke-42, dia tiba-tiba jatuh pingsan.

(Foto: Enrico Mantegazza / Unsplash)

Penduduk setempat yang khawatir membawa Subhash Yadav ke rumah sakit distrik, tetapi meskipun dokter telah berupaya terbaik dokter untuk memberikan pertolongan, dia tidak pernah sadar kembali dan akhirnya dinyatakan meninggal. Penyebab pasti kematian belum diumumkan, tetapi dokter mengaitkannya dengan makan berlebihan.(yn)

Sumber: odditycentral

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular