Erabaru.net. Gambar-gambar aktor Hollywood Kenau Reeves dengan pacarnya setelah berpuluh-puluh tahun tampil sendirian di acara-acara telah menimbulkan kehebohan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Aktor berusia 55 tahun itu berjalan tersenyum di atas karpet merah bersama pasangannya, seorang seniman yang telah dikenalnya selama sepuluh tahun: Alexandra Grant.

Para pengikut Kenau dan media telah tertarik untuk mengetahui sosok wanita yang berhasil menaklukkan hati aktor yang sendirian selama bertahun-tahun.


 
Baginya, kehidupan cinta adalah sebuah tantangan, dia tidak memiliki hubungan formal setelah dia secara tragis kehilangan putrinya dan pasangan romantisnya, Jennifer Syme dalam kecelakaan.

Dia akhirnya muncul di depan umum dengan Alexandra dan setelah puluhan tahun melihatnya sendirian, media menggambarkannya dengan gembira.

Keanu menarik perhatian semua orang di LACMA Art + Film gala yang diselenggarakan oleh Gucci di Los Angeles, California, AS. Alexandra selalu di sebelahnya, mereka berpose tersenyum dan membuat diri mereka terlihat yang mencerminkan cintanya.

Wanita itu berusia 46 tahun, seorang seniman Los Angeles lulus dari Swarthmore College, sebuah universitas abad ke-19 yang terletak di selatan Philadelphia, seorang wanita awam, yang berspesialisasi dalam seni.

Sejak usia dini, Alexandra beremigrasi, tinggal beberapa musim panjang antara Meksiko, Perancis, dan Spanyol. Saat ini, ia bekerja di berbagai koleksi publik, termasuk LACMA (Los Angeles County Museum of Art).

Selama kariernya ia telah memamerkan karya-karyanya di galeri kota antar lain, di Baltimore, Toronto, New York dan Paris.

Pada beberapa kesempatan Keanu dan Alexandra telah terlihat bersama, terutama dalam beberapa minggu terakhir.

Mereka bertemu ketika mereka bekerja bersama dalam penerbitan dua buku oleh penerbit X Artists ‘Books: Ode to Happiness yang diterbitkan pada 2011.

Pada tahun 2016, mereka menerbitkan “Shadows” , di musim itu sang aktor membuat teks puitis dan sang seniman mewakilinya melalui ilustrasi, gambar, patung atau bahan audiovisual.

Berkat kerja sama itu, Alexandra dan Keanu telah melakukan perjalanan bersama ke Swiss untuk berpartisipasi dalam acara seni dan ke Paris, untuk mempromosikan buku terbaru mereka.

Setelah publikasi editorial mereka, mereka mendirikan X Artists ‘Books: Ode to Happiness dua tahun sebelumnya, penerbit kecil buku-buku yang tidak memiliki genre tertentu dan berfokus pada seniman berkualitas.

“Kami menyukai hal yang sama dalam buku-buku kami seperti pada teman-teman kami: kemurahan hati, hati yang besar, kecerdasan, misteri, gaya. Mereka memberi kita makanan dan membantu kita bergerak melalui kenyataan. Mereka juga bisa meluluhkan hati kita, ”kata Alexandra.

Pacar aktor terkenal itu telah mendedikasikan dirinya untuk memperkuat hasratnya terhadap seni dengan karirr yang sukses, tetapi dia juga seorang pengusaha dan dermawan. Dia menciptakan proyek GrantLOVE untuk mengumpulkan dana guna membantu berbagai badan amal melalui penjualan karya seni mereka.

Alexandra adalah pencinta jejaring sosial, di profil Instagram-nya ia telah menjangkau hampir 27 ribu pengikut, ia sering menerbitkan gambar-gambar karya seni, lelang amal, pameran, perjalanan dan kegiatan yang terkait dengan musik dan acara lainnya. Sampai saat itu, ia belum membagikan publikasi apa pun yang menampilkan Keanu.

Jadi harapan untuk mengetahui lebih banyak dan lebih detail dari hubungan itu tumbuh secara vertigin antara kedua seniman yang tampaknya menyadari bahwa mereka adalah belahan jiwa.

Aktor yang dikenal karena partisipasinya dalam produksi film seperti Matrix dan Neo dalam kisah John Wick, lahir di Beirut, ibunya adalah orang Inggris, yang merawat dan adik perempuannya tanpa figur ayah, yang meninggalkan mereka.

Setelah puluhan tahun berkarier di bidang akting yang sangat sukses, sang seniman telah mendedikasikan dirinya untuk menyumbangkan uang untuk tujuan filantropis atau perjuangan melawan kanker.

“Uang tidak ada artinya bagi saya, saya bisa hidup berabad-abad berikutnya dengan apa yang sudah saya dapatkan. Gagasan saya tentang kebahagiaan terkait dengan berbaring di tempat tidur dengan orang yang saya cintai, berbagi makan malam dengan teman atau mengendarai sepeda motor. Itu tidak ada hubungannya dengan saldo bank multi-digit, ” kata aktor itu saat wawancara.

Sejak Keanu keluar bergandengan tangan dengan Alexandra dalam gala itu, ribuan orang merayakan persatuan mereka seolah-olah itu adalah teman baik yang akhirnya menemukan cinta dan kebahagiaan yang layak diterimanya.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular