Erabaru.net. Diketahui bahwa kepolosan anak-anak adalah unik dan tidak ada bandingannya, masing-masing datang dengan caranya sendiri yang akhirnya menaklukkan hati kita.

Baru-baru ini, reaksi emosional seorang anak di Chili yang tanpa sengaja telah membunuh seekor semut dengan sepeda motor mainannya telah melelehkan ribuan hati netizen.

Semut yang kecil dan gesit adalah serangga yang paling umum, mereka bisa muncul di mana-mana. Hewan-hewan kecil ini hidup dalam komunitas yang diatur di bawah tanah, di gundukan pemakaman kecil di permukaan tanah atau di pohon.

Hal yang luar biasa tentang semut adalah bahwa mereka memiliki komunikasi yang sempurna, mereka juga memiliki zat kimia yang mengingatkan yang lain akan bahaya dan mengarahkan mereka ke sumber makanan yang besar. Dan diketahui di dunia ada lebih dari 10.000 spesies semut.

Penelitian mengungkapkan bahwa mereka dapat mencapai setengah populasi serangga, jadi hewan kecil ini sangat umum ditemukan di mana pun di dunia. Jika mereka berjalan dalam kelompok, sangat mudah untuk melihat keberadaan mereka, tetapi jika mereka berjalan sendirian, mereka hampir tidak terlihat oleh mata manusia.

Jadi ketika protagonis kecil dalam cerita ini, ia tidak melihat keberadaan semut dan akhirnya telah membunuhnya dengan sepeda motor mainannya. Seolah-olah itu perbuatan yang kejam, bocah itu merasa bersalah, dengan emosional dia menangis.

Dalam tangisannya bocah itu itu mengatakan, : “Bagaimana jika dia punya keluarga dan keluarganya tidak tahu dia sudah mati? “

Sang ibu berusaha menenangkan anak kecilnya dengan mengatakan kepadanya bahwa itu “tidak disengaja” tetapi tampaknya tidak ada yang menenangkan rasa bersalah anak itu.

Untuk mencoba menghiburnya, sang ibu, yang merekam adegan sedih itu, memberi tahu dia bahwa dia sudah mati ketika dia melewatinya, tetapi anak itu memberi tahu dia bahwa dia melihatnya berjalan.

Bocah itu sangat menyesal dengan apa yang terjadi sehingga tidak ada kata penghiburan untuk mencoba menenangkannya, adegan itu begitu dramatis bagi bocah itu sehingga hanya berharap bahwa suatu hari ia akan mengerti bahwa itu bukan salahnya.

Kami berharap kesedihannya segera berlalu dan bahwa rasa hormat dan cinta untuk kehidupan semua makhluk hidup tetap utuh.(yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular